Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Lenovo Vibe C & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Lenovo Vibe C - Lenovo rupanya cukup cerdik dalam memasarkan produk buatannya, pasalnya ia tidak saja menghadirkan berbagai ponsel berteknologi tinggi yang siap memenuhi kebutuhan setiap penggunanya, namun urusan harganya bisa disesuaikan dengan kocek masing-masing. Nah, salah satu hp kelas menengah bawah dari Lenovo yang kami kira bisa menjadi referensi bagia anda, terutama yang sedang mencari smartphone android murah berkualitas, yaitu Lenovo Vibe C.

Smartphone yang dibandrol dengan harga 1 jutaan ini memang cukup kece, selain itu ada juga beberapa hal yang kami kira menjadi alasan kuat untuk membeli Lenovo Vibe C ini, misalnya saja jaringan sudah mendukung 4G LTE, layar beresolusi HD, processor sudah quad-core, serta masih banyak lagi yang lainnya, namun dibalik kelebihan-kelebihan itu Lenovo Vibe C juga memiliki beberapa kekurangan. Nah untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan langsung tengok ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C



Hp Lenovo Vibe C


Harga murah memang tidak membuat Lenovo Vibe C terlihat jelek, walaupun masih menggunakan material berbahan plastik, namun tampilan luar dari hp ini sudah cukup stylish, apalagi body yang dibalut dengan warna hitam semakin membuatnya terkesan gahar. Dengan dimensi berukuran 143.5 x 71.8 x 9 mm serta berbobot seberat 166 g, menjadikan Hp Lenovo Vibe C sangat nyaman ketika digenggam.

Selain tampil dengan body yang kece, ternyata Lenovo Vibe C juga sudah dibekali dengan layar berteknologi tinggi, dimana ia menggunakan panel layar berjenis IPS LCD berukuran 5.0 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan kerapatan hingga 294 pixel/inch. Visualisasi yang dihasilkan oleh layar ini tentu akan sangat memuaskan anda, sebab tampilan akan benar-benar terlihat jernih serta sangat realistis. Tapi sayangnya pihak Lenovo masih belum berani untuk menghadirkan lapisan proteksi layar, mungkin ini bertujuan untuk menekan Harga Lenovo Vibe C ini.

Kemampuan kinerja dari Lenovo Vibe C kami kira sudah cukup tangguh dan mumpuni untuk menjalankan berbagai macam aplikasi, pasalnya didalam chipset yang dibawanya terdapat kombinasi hardware yang canggih seperti processor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7, kartu pengolah grafis Adreno 304 yang siap memaksimalkan kualitas grafis dari hp ini. Namun sayangnya untuk keperluan multitasking, Lenovo Vibe C hanya menyediakan ram 1GB yang tentu akan kurang masksimal bila anda biasa menjalankan aplikasi-aplikasi berat.

Walaupun begitu, anda tetap dapat beraktivitas dengan lancar, sebab OS yang digunakan hp ini sangatlah ringan dan tidak memakan banyak ruang, OS yang dinamai VIbe UI oleh Lenovo memang terbukti cukup mantap, karna tidak hanya maksimal untuk kinerjanya saja namun dari segi tampilan serta fitur juga sudah jauh lebih baik. Adapun untuk basis os ini menggunakan sistem Android, v5.1.1 (Lollipop), dan kemungkinannya juga anda masih dapat meningkatkan os ini ke versi yang lebih tinggi, misalnya saja marshmallow.

Aktivitas internet sepertinya akan sangat mengasyikan bila menggunakan Hp Lenovo Vibe C ini, sebab hp ini sudah mampu mengakses internet dijaringan 4G LTE, kecepatan yang mampu ditembusnya juga sangat kencang, bahkan untuk downloadnya saja bisa sampai 150 Mbps dan untuk upload hingga 50 Mbps. Mantapnya juga jaringan ini dapat bekerja pada kedua simnya, selain itu ada juga beberapa fitur unggulan, seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai teknologi Wirellesnya, Bluetooth versi 4.0 untuk berbagi file, A-GPS sebagai pemetaan sekaligus navigasi, dan port MicroUSB 2.0 untuk pengecasan atau koneksi via cable. Dengan fitur koneksi yang lengkap seperti ini, tentu menjadi salah satu kelebihan dari Lenovo Vibe C.

Bagi para pecinta selfie, kami kira Lenovo Vibe C bukanlah smartphone yang cocok untu anda, pasalnya spesifikasi kamera dari hp ini sangatlah minim, buktinya pada kamera depan ia hanya menawarkan lensa beresolusi 2 Megapixel saja, sehingga bila dipakai selfie pasti hasilnya masih kurang memuaskan. Adapun untuk kamera utamanya, Lenovo Vibe C menghadirkan lensa beresolusi 5 Megapixel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash+, walaupun resolusi kamera ini lebih tinggi dibanding dengan yang depannya, namun untuk urusan kualitas, ya bisa dibilang masih tetap kalah dibanding pesaing lainnya seperti Xiaomi ataupun Oppo. Berikut Spesifikasi lengkap dari Lenovo Vibe C.

Spesifikasi Hp Lenovo Vibe C


Body
  • Dimensi :  143.5 x 71.8 x 9 mm / 166 g
  • Warna : Black
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 8 GB, 1 GB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kamera
  • Primary : 5 MP, autofocus, LED flash
  • Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 720p@30fps
  • Secondary : 2 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • UI : Lenovo Vibe 2.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
  • CPU : Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 304
  • Baterai : Removable Li-Ion 2300 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • SIM : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, proximity

Harga Hp Lenovo Vibe C Terbaru



Dengan bandrol harga 1 jutaan, tentu spesifikasi semaca ini sudah tergolong sebanding dengan harganya. Tapi jika anda masih merasa kurang puas dengan spesifikasi seperti ini, tenang saja dam gak usah khawatir, sebab masih sangat banyak sekali ponsel canggih yang dijual dengan harga murah, misalnya saja Xiaomi Redmi 3S atau Asus Zenfone X009da yang sama-sama dibandrol dengan harga dibawah 2 jutaan. Baiklah, kami kira ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga LEnovo Vibe C diatas sudah cukup lengkap dan jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan saja di kolom komentar yang kami sediakan dibagian bawah sini.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code