Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Smartfren Andromax Ad682j & Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax Ad682j - Merupakan sebuah smartphone tertipis yang dirilis smartfren pada tahun 2014 lalu, salah satu produk yang menjadi andalan smartfren ini mungkin lebih dikenal dengan nama Andromax T. Walaupun telah dirilis cukup lama, namun Andromax Ad6827 ini masih banyak peminatnya juga lho, sebab performanya masih tetap mantap untuk menjalankan berbagai macam aplikasi terbaru. 

Berbeda daripada seri-seri sebelumnya, kini smartfren mempercayakan salah satu perusahaan china bernama innos untuk membuat Andromax Ad6827 ini. Dengan begini tentunya akan membuat smartphone terasa berbeda baik dari segi tampilan ataupun performanya, jika anda penasaran dengan hp ini, silahkan langsung lihat saja Spesifikasi Andromax Ad6827 dibawah sini.


Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax Ad682j


Andromax Ad682j


Rupanya smartphone hasil racikan dari Innos ini terlihat cukup bagus, desain yang dihadirkannya kali ini sudah terlihat elegan untuk ukuran smartphone dengan harga 1 jutaan. Yang menjadikannya semakin menarik, tentu dikarnakan bodinya sangat slim karna hanya berketebalan 7.8 mm saja. Desain yang dibawa Andromax Ad682j ini sangat jauh berbeda dengan smartphone-smartphone sebelumnya, pokoknya sudah cukup mantap lah.

Tak hanya puas dengan tampang luarnya saja, tapi smartfren pun telah memaksimalkan kualitas tampilan layarnya. Dimana kali ini Andromax Ad682j sudah dibekali dengan layar berjenis IPS+OGS capacitive touchscreen berukuran 4.3 inch, layar ini dijamin bakalan sangat memuaskan anda, pasalnya resolusi yang dihasilkan berkualitas qHD 960 x 540 Pixel, resolusi sebesar ini sudah dapat menghasilkan gambar yang jernih serta lebih tajam. Namun sayangnya Andromax Ad682j belum dilapisi dengan proteksi gorilla glass ataupun yang lainnya, jadi anda sangat wajib untuk menambahkan screen guard atau antigores agar layar bisa tetap bening.

Adapun untuk sektor dapur pacunya, Smartfren Andromax Ad682j ditenagai dengan processor quad-core 1.2 Ghz buatan qualcom snapdragon yang dipadukan dengan ram berkapasitas 1GB. Secara kemampuan, memang dengan dapur pacu seperti ini sudah bisa menjalankan os bawaan yakni android jelly bean versi 4.1 dengan lancar. Tapi sangat disayangkan, untuk keperluan gamin ataupun nonton film kemampuannya masih belum cukup optimal, pasalnya smartphone ini hanya disenjatai dengan GPU jadul yakni Adreno 203.

Sedangkan di sektor storagenya, Andromax Ad682j sudah menyediakan internal memori berkapasitas 4GB dan masih bisa diperluas dengan memori tambahan berjenis microSD hingga kapasitas 32 GB. Saran kami, lebih baik anda menyimpan file seperti foto, musik ataupun video di memori extenal saja, sebab jika di internalnya bisa membuat performa menjadi kurang bagus.

Jaringan berteknologi Evdo Rev A juga masih menjadi andalan smartfren kali ini, jaringan yang hanya bisa mengakses internet dengan kecepatan download 3.1 Mbps memang masih belum cukup memuaskan, apalagi bagi para pengguna expert, pastinya bakalan kualahan. Seperti biasa, smartfren juga masih menyediakan slot sim 2 yang bisa diisi dengan sim berjenis GSM, namun jaringan yang dapat diakses hanya 2G atau Edge saja.

Yang juga menjadi salah satu daya tarik paling kuat dari Andromax Ad682j ini ialah kameranya, sebab pada hp ini telah terpasang kamera utama beresolusi 8 Megapixel yang juga dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash, kamera ini sudah memungkinkan anda untuk bisa menghasilkan jepretan-jepretan yang berkualitas. Begitu juga untuk video, kamera ini mampu menghasilkan video beresolusi HD.

Tak lupa juga, Smartfren Andromax Ad682j telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 Megapixel. Walaupun masih kurang mantap jika dipakai untuk selfie tapi setidaknya sudah bisa membuat anda untuk dapat melakukan video call. Selain memiliki beberapa kelebihan, Andromax Ad682j juga punya beberapa kekuranga. Nah kira-kira dengan spesifikasi seperti ini, berapa ya Harga Andromax Ad682j dipasaran lokal?


Spesifikasi Smartfren Andromax Ad682j


Body
  • Dimensi : 7.8 mm thick
  • Type : IPS+OGS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.3 inch, Resolusi 960 x 540 Pixel
Memory

  • Card slot : microSD, up to 32 GB
  • Internal : 4 GB, 1 GB RAM
Kamera

  • Primary : 8MP
  • Features :  LED Flash, autofocus,
  • Video : Yes
  • Secondary : 2 MP
Platform

  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon
  • CPU : 1.2 GHz Quad Core
  • GPU : Adreno 203
Fitur Lain

  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v3.0
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Baterai : Li-Ion 1600 mAh

Harga Smartfren Andromax Ad682j


  • Harga Baru : Rp 1.224.000,-
  • Harga Bekas : Rp 927.000,-

Untuk dapat memiliki Smartfren Andromax Ad682j memang tidak sedikit dana yang harus anda keluarkan, walaupun harganya sudah turun jauh dibanding sejak pertama kali muncul, tapi bagi kami harga segini masih terlalu mahal, apalagi mengingat pada spesifikasinya masih terdapat cukup banyak kekurangan. Jika anda memang menginginkan smartphone smartfren, lebih baik anda memilih Andromax R1 saja, karna spesifikasi bawaannya sudah jauh lebih tinggi dan juga harganya lebih murah daripada smartphone ini.

Silahkan Lihat !!! : Andromax R1 Serta Spesifikasi dan Ulasannya

Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi & Harga Smartfren Andromax Ad682j untuk kesempatan kali ini, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Kami selaku admin hanya dapat mengucapkan terimakasih banyak saja atas kunjungannya, namun jangan lupa juga ya untuk menshare postingan ini.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code