Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Huawei Lua U22 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei Lua U22 - Rilisan terbaru smartphone murah buatan Huawei yang ditujukan untuk membidik pasar keals bawah ini diberi nama "Huawei Lua U22". Hp canggih buatannya ini memang sangat menarik minat perhatian, sebab ada beberapa sepesifikasi yang tergolong super dikelasnya, diantaranya yaitu sudah mendukung jaringan 4G LTE. walaupun smartphone buatan huawei ini masih kalah tenar dibanding smartphone china lain seperti Oppo, Xiaomi ataupun Lenovo, tapi sebenarnya huawei telah menjadi salah satu smartphone paling laris di dunia.

Dengan mematok harga tidak lebih dari 1 jutaan, tentu anda bisa menjadikan smartphone ini sebagai salah satu rujukan jika memang budget yang anda miliki masih pas-pasan. Karna smartphone ini dijamin sudah bisa memenuhi aktivitas mobile anda, baik untuk keperluan panggilan, chatting, sosmed, ataupun hiburan lainnya. Nah, daripada anda tidak percaya mengenai kelebihan yang dibawa Huawei Lua U22 ini, mending lihat dulu deh Spesifikasi lengkap yang dibawa smartphone ini, simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Huawei Lua U22





Spesifikasi Huawei Lua U22


Bodi
  • Dimensi : 134.2 x 66.7 x 9.9 mm
  • Berat : 150 g
  • Warna : Obsidian Black, Arctic White, Sand Gold, Rose Pink, Sky Blue

Tipe Layar
  • Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
  • Resolusi : 4.5 inch 480 x 854 pixel (~ 218ppi pixel density)
  • Protection : -

Memori
  • Internal : 8 GB
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
  • Ram : 1 GB

Software
  • OS : Android OS v5.1 (Lollipop)
  • UI : Emotion UI 3.1 Lite

Hardware
  • Chipset : Mediatek MT6735M
  • Processor : Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T720MP2

Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : 3G, HSDPA 42/5.6 Mbps, 4G LTE Cat4, 50/150 Mbps
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/  hotspot
  • USB : microUSB v2.0

Kamera Belakang
  • Resolusi : 5 MP, autofocus, dual-LED flash

Kamera Depan
  • Resolusi : 2 MP

Baterai
  • Kapasitas : Removable Li-Po 2100 mAh

Fitur Andalan
  • Sensor : Accelerometer, proximity



Kita mulai pembahasan dari luarnya saja dulu. Dengan bandrol harga yang murah tentu Huawei masih belum berani menggunakan material premium, jadi wajar yah kalau smartphone ini masih dibalut dengan casing berbahan plastik. Namun yang justru kami sayangkan mengapa Huawei Lua U22 ini didesain cukup tebal hingga hampir 1 cm, tentu ini membuatnya menjadi terlihat kurang canggih dan juga kurang bernuansa kekinian. adapun untuk bobot totalnya hanya 150 gram saja. Sedangkan untuk varian warna telah tersedia cukup banyak diantaranya Black, White, Gold, Pink dan Blue, jadi tinggal pilih saja mana yang pas dihati.

Penggunaan layar IPS lcd berukuran 4.5 Inci juga membuat kualitas tampilan yag dihasilkan Hp Huawei Lua U22 ini menjadi lebih baik, karna selain sudut pandangnya menjadi lebih luas tapi ketajaman warnanya juga sudah cukup baik karna layar ini beresolusi 480 x 854 pixels. Sehingga dengan demikian kerapatan layar yang dihasilkannya mencapai 218 pixel per inch, alhasil gambar yang ditampilka mernjadi terlihat lebih realistis. Oh iya kami juga sangat menyarankan anda untuk menambahkan screen guard, sebab layar smartphone ini masih belum dibekali dengan lapisan pelindung jenis apapun.

Untuk keperluan pengolahan, Huawei Lua U22 menyerahkannya kepada Sistem OS Android Lollipop yang dirombak sehingga menghasilkan interface buatan Huwei yang diberi nama Emotion UI 3.1 Lite. Os ini pun sudah berjalan dengan sangat stabil, ini dikarnakan ponsel murah ini ditenagai dengan dapur pacu yang cukup mumpuni, penggunaan chipset buatan negaranya yang tak lain Mediatek MT6735M yang terkonfigurasi dengan processor Quad-core 1.0 GHz dan pengolah grafis Mali-T720MP2 menjadikan konfigurasi ini tentu tidak hanya membuat os dapat berjalan dengan baik, namun untuk keperluan gaming pun sudah bisa sangat diandalkan.

Kemampuannya juga semakin maksimal dengan adanya dukungan ram yang berkapasitas 1 GB, walaupun ram ini masih tergolong standar namun untuk keperluan multitaskingnya, kami rasa sudah bisa mencukupi. Adapun untuk keperluan penyimpanan file sistem ataupun file media lainnya, Huawei Lua U22 ini telah menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih bisa ditambahkan dengan memori berjenis microSD hingga kapasitas maks 32 GB.





Huawei Lua U22 juga telah disenjatai dengan dual kamera, dimana pada kamera belakangnya terdapat lensa beresolusi 5 Megapixel yang dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan hanya ada kamera beresolusi 2 Megapixel saja. Jadi kalau anda inging berselfie lebih baik gunakan kamera belakang saja, Adapun untuk kamera depannya sudah bisa digunakan untuk mendukung aktivitas video call melalui aplikasi pendukung seperti skype, lain ataupun yang lainnya.

Seperti yang telah kami singgung diawal tadi kalau smartphone ini telah didukung dengan koneksi internet 4G LTE. tentu ini memang menjadi kelebihan tersendiri dari Huawei Lua U22,  sehingga dengan koneksi internet yang sudah mantap pasti bakalan membuat beragam macam aktivitas seperti browsing, chatting, streaming ataupun download pun sudah bisa berjalan dengan baik. Adapun untuk fitur-fitur pendukungnya juga sudah sangat lengkap seperti ada WiFi berfitur Hotspot, navigasi dengan tekologi GPS, bluetooth  v4.0, A2DP, LE dan port berjenis microUSB versi 2.


Harga Huawei Lua U22 Terbaru


Harga Huaewi Lua U22 BaruRp 989,000
Harga Huaewi Lua U22 Bekas-

Kelebihan lainnya juga terdapat pada baterainya, karna baterry yang dibawa telah berjenis Lithium polymer serta berkapasitas besar hingga 2100 mAh. Dengan membawa spesifikasi seperti ini memang menjadikan Huawei Lua U22 lebih bersahabat dengan masyarakat luas, karna dengan harga yang murah smartphone ini sudah memberikan beragam fitur yang umumnya dibawa smartphone canggih.


Sebagai salah satu pesaing berat dari samsung tentu Huawei Lua U22 cocok menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga dibawah 1 juta, jadi jika anda tertarik serta dananya juga memungkinkan maka tidak ada salahnya untuk memborong smartphone ini. Ok lah, kiranya cuma segitu saja ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Lua U22 kali ini, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih bunyyaaaks.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code