Ticker

6/recent/ticker-posts

Spesifikasi Evercoss A75A & Harga Terbaru

Spesifikasi Evercoss A75A - Evercoss A75A merupakan salah satu dari generasi winner y series yang telah diperkenalkan sejak akhir 2015 lalu, kehadirannya memang bukan untuk menyasar segmen atas, tapi untuk kelas menengah bawah. Dan tentunya harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, untuk saat ini bahkan harganya sudah dibawah 1 jutaan.

Harga Evercoss A75A yang cukup murah, tentu menjadikannya salah satu smartphone yang sangat cocok untuk dijadikan rujukan bagi anda yang sedang mencari smartphone murah berkualitas. Sebab smartphone ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mantap, penasaran dengan spesifikasunya? silahkan langsung tengok saja Spesifikasi Evercoss A75A lengkap serta harga terbarunya dibawah sini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A75A




Ok langsung saja kita bahas bagian luarnya, harga murah yang ditawarkan Evercoss A75A ini rupanya membuat ia tidak berani untuk membawa tampilan kelas atas, sebab kali ini material yang digunakan juga masih berbahan plastik. Walaupun demikian smartphone ini sudah terlihat cukup stylish ko, apalagi dimensi berukuran 145 x 71 x 9 mm tentu membuatnya menjadi cukup proporsional, sehingga cukup nyaman ketika digunakan. Dalam hal varian, Evercoss A75A hanya menyediakan 3 warna saja, diantaranya Hitam, Abu-Abu dan Putih.

Adapun untuk layarnya, Evercoss A75A menusung panel IPS Lcd berukuran 5 inch, namun sayangnya walaupun berjenis IPS layar ini belum beresolusi HD tapi masih 854×480 pixel. Nah, terlepas dari itu, Evercoss A75A memiliki kelebihan lain, dimana telah ada pelindung layar berjenis Rhino Screen berteknologi Hard Glass Screen yang berguna untuk melindungi layar dari setiap goresan ataupun benturan.

Salah satu yang juga cukup menarik dari Evercoss A75A ini ialah penempatan lubang speaker yang diletakan dibagian bawah body, desain seperti ini tentu membuatnya rada-rada mirip dengan smartphone flagship kekinian. Selain itu, ponsel ini juga mempunyai fitur Privacy Lock untuk securitynya dan juga ada fitur Gesture Smart Acess yang bisa memungkinkan anda untuk langsung loncat ke aplikasi hanya dengan membentuk pola ataupun gesture saja.

Anda juga tak perlu khawatir mengenai performa dari smartphone murah ini, pasalnya dapur pacunya telah ditenagai dengan chipset SpreadTrum SC8830 yang didalamnya telah ada processor Quad-core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan ram berkapasitas 2 GB. Performa semacam ini tentu sudah bisa membuat OS android v5.1 (Lollipop) berjalan dengan super lancar, sehingga apapun aktivitas anda bisa terpenuhi dengan maksimal.

Tak hanya itu saja, untuk urusan storagenya juga Evercoss A75A menawarkan ruang memori yang cukup luas, dimana telah ada internal memori berkapasitas 16 GB yang juga masih bisa diperluas dengan menambahkan memori berjenis microSD hingga kapasitas 32 GB. Tapi kami juga menyayangkan, sebab dengan spesifikasi yang lumayan powerfull ini, Evercoss A75A hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh saja, tentunya ini akan membuat aktivitas harian anda tidak bisa terpenuhi dengan baik.

Bandingkan Juga Dengan Asus Zenfone Go Z00SD

Dalam hal konektivitas, smartphone berukuran 5 inch ini telah menyediakan dua buah slot sim yang dapat diisi dengan sim berjenis GSM. Adapun untuk berinternet, Evercoss A75A ini sudah support jaringan 3G HSPA yang memungkinkan anda untuk dapat mengakses data dengan kecepatan download hingga 21 Mbps dan upload 5.67 Mbps. Selain itu juga terdapat beberapa fitur koneksi pendukung seperti Wi-Fi + Hotspot, Bluetooth, GPS dan juga port berjenis microUSB v2.0.

Harga murah yang ditawarkan, rupanya tak membuat Spesifikasi Evercoss A75A menjadi cere. Buktinya pada sektor imaging, kamera yang diusungnya sudah cukup bagus, dimana pada kamera utamanya telah terdapat lensa 8 MP, 3264 x 2448-pixels yang dilengkapi dengan fitur Autofocus dan Led flash. Sehingga tak heran jika foto-foto yang dihasilkan sudah terlihat cukup ciamik, dan bahkan menariknya juga kamera ini mampu menghasilkan video beresolusi HD 720p@30fps.

Tak lupa pula, Evercoss A75A ini juga menyediakan kamera depan beresolusi 2 Megapixel yang bisa dimanfaatkan untuk menemani aktivitas video call anda. Setelah mengetahui Spesifikasi Evercoss A75A ini pasti anda penasaran mengenai harganya, untuk harga terbarunya telah kami sajikan dibagian bawah.

Spesifikasi Evercoss A75A


Body
  • Dimensi : 145 x 71 x 9 mm
  • Warna : Hitam, Abu-Abu, Putih
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5 inches 854×480 pixel
  • Proteksi : Hard Glass Screen
Memory
  • Card slot : microSD, up to 32 GB
  • Internal : 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448-pixels
  • Features :  LED Flash, autofocus,
  • Video : 720p@30fps
  • Secondary : 2 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : SpreadTrum SC8830
  • CPU : Quad-core 1.2 Ghz
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM
  • SIM : HSPA 21/5.67 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth : v4.0+EDR +A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Harga Evercoss A75A Terbaru


  • Harga Evercoss A75A Baru : Rp. 849.000,-
  • Harga Evercoss A75A Bekas : Rp. 495.000,-

Smartphone murah buatan Evercoss ini memang sudah cukup lama dirilis, tapi bagi anda yang ingin membelinya ga usah khawatir juga kok, sebab Spesifikasi Evercoss A75A ini gak kalah jauh dengan smartphone-smartphone canggih sekarang ini. Dalam hal kinerjanya juga masih sangat responsive untuk menjalankan berbagai macam aplikasi terbaru.

Evercoss A75A memang sangat pantas dijadikan referensi terutama bagi anda yang sedang mencari smartphone canggih seharga 1 jutaan. Karna ada beberapa kelebihan dari ponsel ini, diantaranya memori 16 GB, ram berkapasitas 2 GB, processor Quad, kamera utama 8 Mega, dan layar IPS yang sudah dilapisi dengan Hard Glass Screen. Ok, sekian saja ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A75A kali ini, semoga bermanfaat ya sobbb.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code