Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Asus Zenfone Z00ad & Spesifikasi Lengkap

Asus Zenfone Z00ad - Nama dari seri smartphone keluaran asus yang lebih tenar dengan Zenfone 2 ini memang cukup menghebohkan para pecinta gadget tanah air, sebab kehadirannya cukup mendadak sehingga membuat konsumen yang terlebih dahulu membeli zenfone 4, 5 dan 6 merasa kecewa dikarnakan spesifikasi yang dibawa "Asus Z00ad" ini ternyata jauh lebih tinggi.

Smartphone yang hadir dengan membawa segudang kelebihan dari sektor dapur pacu maupun fiturnya ini memang sangat cocok untuk dijadikan referensi bagi anda sekarang ini, karna walaupun Asus Z00ad hadir dengan membawa satu nama saja tapi sobat dapat memilih 1 diantara 4 varian yang telah disediakan smartphone ini, dan kesemuanya itu dibedakan dari segi dapur pacunya diantara lain processor, kapasitas memori internal dan juga ramnya. sehingga dengan adanya perbedaan ini anda bisa menyesuaikan varian sesuai dengan kondisi keuangan yang ada. Adapun untuk spesifikasinya yang lain-lain semuanya sama saja, daripada bingung mengenai detail dari spesifikasinya mendingan langsung tengok saja kebawah sini.

Asus Zenfone Z00ad



Desain dan Tampilan

Ditilik dari desainnya, Asus Z00ad ini memang masih terlihat seperti seri smartphone-smartphone zenfone yang lainnya. Dengan membawa konsep yang sama dengan ciri khas asus tentu membuat kita dapat dengan sangat mudah mengenali hp ini, yang membuatnya berbeda hanya dari segi ukuran layarnya saja yang lebih besar, layarnya ini memiliki ukuran seluas 5.5 inches dengan panel berjenis IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 1920 pixels, dengan penggunaan layar ini Asus_Z00ad memiliki kemampuan untuk menampilkan kerapatan layar hingga ~401 ppi pixel density, tentu dengan spesifikasi layar seperti ini Asus Z00ad memiliki kualitas tampilan yang sangat mantap, tampilan yang dihasilkannya pun terlihat menjadi sangat jernih dan tajam.

Layar yang dibawanya pun telah dilengkapi dengan lapisan pelindung corning gorilla glass 3 yanga akan membuatnya cukup kebal dari setiap goresan. Yang menariknya juga anda dapat memilih cukup banyak varian warna, karna Asus Z00ad ini hadir dengan banyak warna seperti Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, dan Ceramic White.

Banyak Pilihan Memori

Salah satu yang membuat nama dari Asus Z00ad ini langsung meroket tak lain dikarnakan smartphone ini dinobatkan sebagai smartphone pertama dunia yang hadir dengan membawa ram hingga berkapasitas 4 GB, pada saat pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2015 memang tidak ada smartphone dengan ram sebesar Asus Z00ad ini, Namun kalau kocek terasa kurang memungkinkan anda bisa memilih varian dengan ram yang berkapasitas 2 GB. Adapun untuk urusan penyimpanannya hp ini menyediakan 3 jenis varian memori diantaranya sobat bisa memilih memori yang berkapasitas 16/32/64 GB dan memori eksternalnya juga sudah dapat menampung memori yang up hingga 256 GB, jenis memori yang bisa anda masukan tak lain yaitu microSD.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar seperti itu, tentu para pengguna smartphone ini tak usah khawatir lagi mengenai urusan penyimpanan file ataupun yang lainnya. Saran kami jika anda mempunyai dana yang lebih, lebih baik pilih yang membawa ram 4GB serta internal memori berkapasitas 64GB, karna dukungan chipsetnya juga sudah lebih canggih dibandingkan dengan yang ramnya 2 GB.

2 Jenis Chipset Berbeda

Seperti yang telah kami paparkan diatas kalau Asus Z00ad ini hadir dengan cukup banyak varian, dalam hal kemampuan dapur pacu smartphone ini dibedakan dengan 2 jenis varian untuk yang ram 4 GB chipsetnya menggunakan Intel Atom Z3580 yang berprocessor Quad-core berkecepatan 2.3 GHz. Adapun untuk yang ramnya 2 GB processornya bertenaga Quad-core 1.8 GHz, nah adapun untuk pengolahan grafisnya sama-sama menggunakan GPU PowerVR G6430, sehingga performa untuk gamingnya tidak akan jauh berbeda.




Os yang dibawanya juga menggunakan os terbaru buatan Google yakni Android OS, v5.0 (Lollipop) dan tampilan interfacenya dirombak dengan tampilah khas Asus ZenUI, dengan menggunakan UI ini membuat Asus Z00ad memiliki tampilan yang lebih fresh serta lebih mudah untuk memahami fungsi-fungsinya. Dan menurut kabar yang beredar os dari smartphone ini juga sudah bisa di upgrada ke v6.0 (Marshmallow), sehingga dengan mengupgradenya otomatis smartphone sobat akan lebih banyak didukung dengan aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang terbaru dan tentunya lebih menarik.

Koneksi Mendukung 4G LTE Cat 4

Sektor yang juga sangat menggembirakan ada pada koneksinya. Pertama anda sudah bisa memasukan dua buah sim GSM kedalam smartphone ini, dan untuk urusan kecepatan internet Asus Z00ad ini mampu menghailkan kecepatan dijaringan HSPA hingga 42.2/5.76 Mbps, selain bisa mengakses jaringan 3G smartphone inipun sudah support jaringan 4G LTE generasi Cat4 dengan kemampuan download maksimum hingga 150 Mbps dan uploadnya hingga 50 Mbps.

Kemampuan internet dari Asus_Z00ad memang sudah bisa menjaminkan kepuasan yang super mantap, terlebih ponsel ini juga menyediakan beragam fitur menarik seperti Wi-Fi berteknologi 802.11 a/b/g/n/ac, yang berfitur Wi-Fi Direct dan hotspot. Smarpthone ini juga sudah bisa dipakai untuk keperluan navigasi dengan sangat cepat dan tepat selagi anda sedang dalam perjalanan, karna sudah ada teknologi A-GPS GLONASS, sedangkan port microUSB versi 2 nya sudah support USB Host.

Dual Kamera Berkualitas Tinggi

Kecanggihan yang dibawa oleh Asus Z00ad pun bukan hanya ada pada sektor dapur pacunya saja tapi untuk fitur-fiturnya pun sudah sangat lengkap dan canggih, salah satu fitur yang sangat penting juga tak lain ialah kameranya, dengan memiliki smartphone ini kami rasa keperluan fotography anda bakalan terpenuhi dengan sagat memuaskan, sebab Asus_Z00ad ini telah disenjatai dengan kamera utama yang beresolusi tinggi yakni 13 MP, 4128 x 3096 pixels, yang di dukung dengan fitur seperti  autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan panorama, selain mantap dalah hal berfoto smartphone ini pun sudah dapat menghasilkan video beresolusi HD 1080p berkecepatan 30 frame per second.

Untuk melengkapi keperluan selfie juga Asus Z00ad ini menanamkan sebuah kamera depan beresolusi 5 Megapixel dengan sensor f/2.0, adanya kamera depan ini juga tentu memungkinkan anda untuk melakukan video call, skype ataupun sejenisnya dengan kualitas rekaman video yang cukup jernih, apalagi dengan koneksi 4G LTE yang ada pasti bakalan membuat aktivitas video call bisa berjalan tanpa ada hambatan.



Spesifikasi Asus Z00ad Terbaru


Bodi
  • Dimensi : 152.5 x 77.2 x 10.9 mm
  • Berat : 170 g
  • warna  : Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red, Ceramic White

Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.5 inches (~70.8% screen-to-body ratio)
  • Resolusi : 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Proteksi : Corning Gorilla Glass 3

Memori
  • Internal : 16/32/64 GB
  • RAM : 2/4 GB RAM
  • Eksternal : microSD, up to 256 GB (dedicated slot)

Software
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
  • UI : Asus ZenUI

Hardware
  • Chipset : Intel Atom Z3580 (4 GB RAM model)
    Intel Atom Z3560 (2 GB RAM model)
  • Processor : Quad-core 2.3 GHz (4 GB RAM)
    Quad-core 1.8 GHz (2 GB RAM)
  • GPU : PowerVR G6430

Konektivitas
  • Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
  • Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB Host

Kamera Belakang
  • Resolusi : 13 MP, f/2.0, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080p@30fps

Kamera Depan
  • Resolusi : 5 MP, f/2.0

Baterai
  • Kapasitas : Non-removable Li-Po 3000 mAh battery

Fitur Tambahan
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass



Harga Asus Z00ad Terbaru


Harga Asus Z00ad Ram 4GB/64GB Rp. 3.999.000
Harga Asus Z00ad Ram 4GB/32GB Rp. 2.999.000
Harga Asus Z00ad Ram 2GB/16GB Rp. 2.275.000


Dengan banyaknya varian yang ditawarkannya tentu membuat Harga Asus Z00ad ini juga bisa disesuaikan dengan kondisi kantong sobat semuanya, setelah melihat spesifikasi diatas pasti bakalan membuat anda sangat kepingin untuk memiliki smartphone ini. Sebagai smartphone berspesifikasi tinggi kami kira bandrol harga yang ditawarkan sudah sangat sebanding dengan kemampuan dimilikinya, jadi kalau anda tertarik langsung borong saja untuk pembeliannya juga cukup mudah karna banyak toko online terpercaya indonesia yang menyediakan Asus Z00ad ini.

Itulah informasi yang dapat kami kabarkan kepada anda semua mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Z00ad pada postingan kali ini, semoga bermanfaat dan mohon dimaklum. Kurang lebihnya ane minta maaf, sekian dan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code