Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Asus Zenfone Go Z00SD & Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone Go Z00SD -  Smartphone rilisan kuartal terakhir 2015 ini rupanya masih dimanti diminati cukup banyak konsumen. Hadir sebagai smartphone murah memang membuat Asus Z00SD atau dikenal juga dengan Asus ZC451TG ini cukup laris manis dipasaran, sebab dengan membawa spesifikasi yang lumayan bagus, hp ini hanya dijual seharga 1 jutaan saja.

Smartphone yang masuk kedalam jajaran Zenfone Go ini juga tidak datang sendirian, melainkan dibarengi dengan beberapa smartphone yang lainnya. Mungkin jika anda sedang mencari smartphone seharga 1 jutaan, kayanya boleh juga untuk memilih Asus Z00SD ini, Tapi jangan lupa lihat dulu Spesifikasi lengkap serta harga terbarunya yang telah kami sajikan dibawah sini.

Review Asus Zenfone Go Z00SD


Asus Z00SD


Produk-produk buatan vendor taiwan memang terkenal cukup kuat, lagipula biasanya smartphone-smartphonenya bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Walaupun begitu, tapi performa yang dibawanya tetap canggih, untuk Asus Z00SD ini saja sudah dibekali dengan chipset MediaTek MT6580M yang didalamnya telah terkonfugurasi sebuah processor 4 inti dengan clock speed 1.2 GHz dan dipadukan dengan ram berkapasitas 1 GB.

Kombinasi jeroan seperti ini memang menjadikan kinerja terasa lebih optimal, apalagi os yang digunakan merupakan os terbaru buatan google yakni Android OS, v5.1 (Lollipop), sehingga tak heran jika kinerja akan berjalan dengan mulus pada hp Asus Zenfone Go Z00SD ini. Namun sayangnya Asus Z00SD hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1600 mAh saja, sehingga kemungkinan besar smartphone ini masih belum bisa mencukupi kebutuhan harian anda.

Tak hanya mantap dalam urusan kinerjanya saja, pada tampilan fisiknya juga kami kira Asus Z00SSD ini sudah cukup baik untuk ukuran smartphone seharga 1 jutaan. Hadir dengan membawa konsep ciri khas Asus tentu membuatnya tampil cukup elegan dan canggih dan pastinya tanpa melihat merk juga, pasti anda sudah bisa mengetahui kalai ini merupakan smartphone buatan Asus.

Sebab dari segi desain, memang masih membawa gaya lama asus zenfone. Selain itu juga tampilan luarnya sama persis dengan semua seri dari Zenfone Go, hanya saja Asus Z00SD ini berdimensi total 135 x 67 x 10.1 mm dengan berat mencapai 133.5 gram. Smartphone yang menggunakan material berbahan plastik untuk casingnya ini juga menyediakan cukup banyak varian warna, diantaranya Charcoal Black, Pearl White, Rouge Pink dan Flash Blue, dengan begini tentu anda bisa menyesuaikan sendiri sesuai dengan selera.

Ukuran yang tergolong minimalis ini otomatis membuat layarnya juga menjadi tidak begitu besar, Asus Z00SD sendiri hanya mengusung layar berukuran 4.5 inches berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan panel berjenis IPS pastinya membuat layar berukuran sedang ini sudah mampu menghasilkan tampilan yang baik, apalagi terhitung layar Asus ZooSD ini bisa menghasilkan resolusi hingga 854×480 pixel. Namun sayangnya, kali ini Asus tidak membekali lapisan pelindung layar untuk smartphonenya, sehingga sangat diperlukan screen guard agar membuat layar bisa tetap terlihat mulus.

Sektor imaging juga rupanya tak luput dari perhatian Asus untuk Asus Z00SD ini, walaupun tidak terlalu canggih tapi kami kira lensa beresolusi 5 Megapixel dibagian belakang sudah lumayan untuk mengabadikan setiap momen dalam hidup anda. Kamera ini juga dimaksimalkan dengan adanya fitur Autofocus untuk mengunci objek dan LED Flash untuk menambah pencahayaan. Selain bisa menghasilkan foto, kamera ini juga sudah bisa menghasilkan video beresolusi HD 720p@30fps.

Namun bagi anda para penggila selfie, sayangnya Asus Z00SD ini masih belum bisa diandalkan untuk menghasilkan foto yang beauty dengan kamera depannya. Pasalnya, pada kamera depan hanya tertanam lensa beresolusi 0.3 Megapixel saja, mungkin kamera ini hanya dikhususkan untuk menemani aktivitas video call saja sepertinya.

Dalam hal konektivitas, Asus Z00SD sudah bisa dikatakan cukup baik. Hadir dengan menyediakan dual slot SIM GSM, telah memungkinkan anda untuk mengakses internet dengan kecepatan super cepat, dengan kecepatan Upload 5.76 dan Download 21 Mbps. Tentu ini disebabkan karna jaringannya sudah mendukung 3G HSPA+, dengan begini anda tak perlu khawatir lagi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang berbau internet, atau untuk keperluan seperti chatting, browsing, streaming, dan yang lainnya.

Adapun untuk koneksi tambahannya, Asus Z00SD telah dilengkapi dengan WLAN berteknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, bluetooth v4.0+EDR untuk sharing file, selain itu bluetooth ini juga berfitur A2DP, sehingga memungkinkan anda untuk dapat memutar musik via bluetooth. Ditambah juga dengan adanya fitur navigasi berteknologi A-GPS, dan untuk portnya menggunakan jenis microUSB versi 2.

Secara keseluruhan memang Spesifikasi Asus Z00SD ini cukup baik untuk smartphone 1 jutaan, tapi kami juga tidak memungkiri kalau masih terdapat beberapa kekurangan dari ponsel asal taiwan ini. Namun kira-kira bandrol harga terbaru untuk smartphone ini berapaan ya?

Spesifikasi Asus Zenfone Go Z00SD


Body
  • Dimensi : 135 x 67 x 10.1 mm / 133.5 g
  • Warna : Charcoal Black/Pearl White/Rouge Pink/Flash Blue
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inches 854×480 pixel
Memory
  • Card slot : microSD, up to 64 GB
  • Internal : 8 GB, 1 GB RAM
Kamera
  • Primary : 5 MP
  • Features :  LED Flash, autofocus,
  • Video : Yes
  • Secondary : 0.3 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : MediaTek MT6580M
  • CPU : 1.2 GHz Quad Core
  • GPU : Adreno 203
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • SIM : HSPA+ Upload 5.76 / Download 21 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0+EDR +A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Baterai : Li Ion 1600 mAh battery

Harga Asus Zenfone Z00SD Terbaru


  • Harga Baru : Rp 994.000,-
  • Harga Bekas : Rp 437.000,-

Nah, itulah harga yang ditawarkan untuk smartphone ini, walaupun di setiap wilayah tentu berbeda harganya, tapi yang pasti gak bakalan jauh dari segitu. Bagi anda yang tertarik dengan Asus Z00SD ini, anda sudah bisa membelinya diberbagai gerai terdekat, atau juga bisa membelinya diberbagai toko online terkemuka tanah air. Namun jika anda masih kurang puas dengan Spesifikasi Asus Z00SD yang seperti ini, anda bisa melirik Asus Z010d dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi, bahkan baterainya hingga berkapasitas 5000 mAh.

Silahkan Lihat !!! : Asus Z010d Serta Spesifikasi dan Ulasannya

Sekian ulasan yang bisa kami berikan menganai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Go Z00SD kali ini, mohon maaf atas segala kekurangan dan pastinya terimakasih banyak telah mengunjungi website kami. Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi terbaru mengenai smartphone hanya di hargaspekdroid.blogspot.com ini, Semoga bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code