Ticker

6/recent/ticker-posts

Spesifikasi Smartfren Andromax B16c2g dan Harga Terbaru

Smartfren Andromax B16c2g - Smartfren kembali merilis varian smartphone terbarunya, smartphone yang dirilislnya kali ini dikhususkan untuk menyasar segmen entry level, sebab mengingat bandrol harga yang ditawarkan hanya 1 jutaan saja. Kehadiran ponsel ini pun tentu untuk menysusul kesuksesan-kesuksesan yang telah diraih produk sebelumnya yang menawarkan jaringan 4G LTE sebagai daya pikatnya.

Peningkatan jaringan yang dilakukan oleh samrtfren dari VoLTE menjadi 4G memang sangat berdampak terhadap penjualan produknya, berkat supportnya jaringan ini penjualan smartfren mengalami peningkatan yang tajam, ini juga dikarnakan harga jual yang ditawarkannya tergolong jauh lebih murah dibanding smartphone 4G buatan vendor lain. Selain menawarkan fitur koneksi yang canggih hp Andromax B16c2g ini juga masih menawarkan banyak fitur lainnya yang sangat menarik, Nah, untuk menilik lebih jelas mengenai spesifikasi serta fitur yang dibawa Andromax B16c2g, silahkan langsung simak saja informasi spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B16c2g yang telah kami tuliskandibawah ini. Jangan malu-malu sob langsung di tengok saja.


Spesifikasi Smartfren Andromax B16c2g




Layar Beresolusi qHD

Kesan pertama ketika melihat Smartfren Andromax B16c2g ini memang cukup menarik hati, hadir dengan bermodelkan sebagai smartphone jenis candybar tentu membuat smartphone ini memiliki tampilan layar yang lebih luas, namun sayangnya untuk varian kali ini smartfren hanya menyediakan satu warna saja yaitu Hitam, tentu dengan begini membuat para calon pembeli merasa kurang puas, karna tidak bisa menyesuaikan dengan gaya kesukaanya. Adapun untuk ukuran layar dari Andromax B16c2g ini telah membentang seluas 4,5 inci. Yang juga cukup menariknya layar ini pun didukung dengan beberapa fitur sensor seperti Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor.

Di sektor tampilannya, layar yang digunakan oleh Andromax B16c2g ini telah mampu menghasilkan resolusi 480 x 854 pixels dengan kepadatan layar sebesar 218 ppi pixel density. Selain itu juga layar ini telah menggunakan teknologi layar terbaru yakni OCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors tentu dengan adanya teknologi terbaru ini akan membuat kualitas tampilan yang dihasilkannya menjadi jauh lebih jernih dan juga tajammenghasilkan. Ada juga beberapa fitur unggulan lainnya seperti Smart Screen gesture yang memungkinkan sobat untuk langsung dapat membuka aplikasi dengan hanya membentuk huruf ataupun pola saja.

Performa Gahar dengan Snapdragon 212

Berlanjut ke sektor jeroannya, dibalik terjangkaunya harga yang ditawarkan untuk Andromax B16c2g ini telah tersimpan komponen-komponen berkualitas tinggi seperti, processor Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7 dan GPU Adreno 304 yang terintegrasi pada Qualcomm Snapdragon 212. Gabungan komponen semacam ini tentu akan menghasilkan kinerja yang sangat optimal, otomatis untuk menjalankan beragam macam aplikasi dan game Android apapun bisa berjalan lancar. Terlebih, dengan berbekal sistem operasi Android Lollipop juga tentu akan membuat pengolahannya menjadi lebih sempurna. Sedangkan di sektor penyimpanannya, Andromax  B16c2g ini telah menanamkan memori internal berkapasitas 8GB dan slot memori microSD yang dapat menampung hingga kapasitas 32GB.

Dual Kamera 5 Megapixel

Lensa yang dihadirkan untuk Smartfren Andromax B16c2g ini pun telah mengusung kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels,dengan fitur LED flash,Kamera ini pun sduah mampu menghasilkan tangkapan gambar yang berkualitas dan lebih terlihat professional, terlebih samrtfren pun masih membekali smartphonenya ini dengan berbagai fiur BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, dan panorama. Selain tangkapan gambarnya yang bagus kualitas Video yang dihasilkannnya pun sangat-sangat mantap hingga mencapai kualitas 720p dengan kecepatan 30frame per second.

Sayangnya Smartfren Andromax B16c2g ini memang tidak dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pecinta selfie, sebab kamera depan yang dibawanya hanya beresolusi 5MP dengan fitur tambahan LED flash, walaupun kamera ini telah dilengkapi dengan Led flash tapi masih belum bisa menghasilkan gambar yang baik saat memotret dikondisi low light, namun kamera ini juga sudah cukup mumpuni untuk menemani aktivitas mobile harian seperti smule, video call, ataupun skype.

Koneksi Support 4G LTE

Dalam urusan koneksinya, Smatfren Andromax B16c2g ini memang cukup patut untuk diacungi jempol karna tergolong lebih unggul dikelasnya. Smartphone ini dibekali dual SIM (CDMA/GSM) adapun untuk jaringan yang mampu diakases oleh sim 2 nya alias GSM hanya sebatas 2G edge saja, nah sedangkan untuk yang CDMA nya sudah bisa mengakses jaringan LTE yang berjenis Cat4 dengan kemampuannya yang bisa mengakses data upload hingga 150 Mbps dan uploadnya bisa sampai 50 Mbps, sekalipun di tempat anda berada masih belum bisa mendapatkan jaringan ini maka otomatis jaringan ini akan berubah menjadi EV-Do A 3.1 Mbps, sehingga dengan begini tak akan lagi ada hambatan bagi anda untuk bisa terhubung dengan internet.

DI fitur lainnya juga Andromax B16c2g ini telah lengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, DLNA, dan hotspot yang bisa dipakai untuk mensedekahkan kuota jiahahahah. Sedangkan berbgai bersama file dan aplikasi sobat bisa menggunakan bluetooth berversi v4.0, A2DP, dan microUSB v2.0 yang dapat dipakai untuk berbagai via kabel serta sebagai port untuk pengisian dayanya.

Baterai

Baterai berjenis Li-Ion dengan kapasitas 2000 mAh battery juga telah ada didalam smartphone ini, ditinjau dari segi kapasitasnya memang baterry segini sudah bisa menunjang aktivitas anda dengan baik namun dalam batas norma ya. Tapi jika anda termasuk pecinta game, maka disarankan untuk memiliki power bank, karena baterry berdaya 2000mAh masih belum cukup optimal untuk memainkan game dalam jangka waktu yang rada lama mengingat dapur pacu yang dibawa Smartfren Andromax B16c2g ini juga sudah cukup tangguh, terlebih jika game yang anda mainkan juga harus online waduh bakalan repot banget pokonya.





Spesifikasi Smartfren Andromax B16c2g


Bodi

  • Dimensi : 139.5 x 70.4 x 8.5 mm
  • Berat : 131.5 gram
  • Layar : OCA LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)

Memori

  • Internal  : 16 GB
  • Ekternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2 GB

Processor

  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 212
  • CPU : Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
  • GPU : Adreno 304

Konektivitas

  • Internet : EV-Do A 3.1 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps)
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, hotspot, DLNA
  • Bluetooth : v4.1, A2DP
  • GPS : A-GPS, GLONASS/ BDS
  • USB : microUSB v2.0

Kamera

  • Belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, BSI sensor, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, auto focus, panorama, Video 720p@30fps
  • Depan : 5 MP, LED flash

Baterai

  • Kapasitas : Li-Ion 2000 mAh battery



Note : Spesifikasi Diatas Kami Dapat Dari Sumber Terpercaya


Jika dilihat dari Spesifikasinya memang tidak terlalu berbeda jauh dibanding Smartfren Andromax A, namun untuk urusan harganya tentu Andromax A yang dibanderol lebih murah. Dengan harga yang lebih mahal tentu Smartfren Andromax B16c2g lebih unggul dalam hal fitur dan spesifikasi hardwarenya, dan tentu smartphone ini gak bakalan membuat anda kecewa.





Harga Smartfren Andromax B16c2g


Harga Andromax B16c2g Baru Harga Andromax B16c2g Bekas
Rp 430.000,-


Smartfren Andromax B16c2g ini memang lebih banyak memiliki kelebihan dibandingkan dengan kekuranganya, salah satu kelebihannya diantara lain penggunaan layar berjenis OCA LCD serta ram dengan kapasitas 2 GB. Baiklah hanya itu saja ulasan yang dapat ane berikan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf dan kami juga mohon kepada sobat untuk menshare postingan kami ini, dengan tujuan agar web ini bisa terus maju lagi, sekian dan terimakasih banyak.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code