Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Asus Zenfone Go Z00VD & Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone Go Z00VD - Vendor smartphone asal taiwan yakni Asus kembali menghadirkan varian terbarunya yang bernama Asus Z00VD atau nama lainnya juga Zenfone ZC500TG, smartphone ini merupakan salah satu dari seri zenfone go yang dirilis pada kuartal ke 2 tahun 2015 lalu. Spesifikasi gahar yang ditenagai dapur pacu berteknologi tinggi dan dipadukan dengan fitur melimpah ini memang sangat menarik, sebab harga yang ditawarkannya tergolong sangat terjangkau.

Smartphone android buatan Asus ini disebut-sebut juga sebagai generasi penerus dari seri zenfone sebelumnya yaitu zenfone 4 dan zenfone 5, yang memang sangat laris manis dipasaran. Lalu apa sajakah kelebihan dari Asus Z00VD, dan pantaskah untuk dibeli?, daripada bingun, mending simak saja dulu ulasan lengkap mengenai Spesifikasi Asus Z00VD berikut ini.

Spesifikasi & Harga Asus Zenfone G0 Z00VD


Asus Z00VD

Kehadiran Asus Z00VD yang memang ditujukan untuk menyasar kelas entry level tentu wajar jika tampilannya tak semewah smartphone-smartphone flagship yang dibandrol lebih dari 3 jutaan. Walaupun begitu, secara keseluruhan kami kira tampilan dari Asus Z00VD ini sudah cukup baik, dengan mengandalkan desain yang tak berbeda jauh dari seri-seri zenfone lainnya, tentu membuat ciri khas asus sangat kental pada hp ini. 

Hadir dengan membawa dimensi total berukuran 144.5 x 71 x 9.98 mm juga membuatnya cukup nyaman ketika digunakan, adapun untuk soal varian warna Asus Z00VD ini tersedia dalam 5 pilihan, antara lain hitam, putih, biru, merah dan juga emas. Menariknya, anda juga sudah mendapatkan Flip Case asli dari asus, dengan ciri khas jendela berbentuk lingkaran, sehingga selain bisa melindungi body flip case ini juga memungkinkan anda untuk dapat mengetahui jam, pesan ataupun panggilan masuk tanpa harus membuka casenya.

Dimensi berukuran besar yang diusung oleh Asus Z00VD juga rupanya membuat layar membentang cukup luas, dimana layar berjenis IPS LCD yang digunakannya memiliki ukuran sekitar 5 inch. Tak hanya sekedar luas saja, tapi tampilan pun benar-benar terlihat sangat jernih, sebab layar ini sudah beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar hingga mencapai ~294 ppi. 

Tapi sayangnya, Asus Z00VD belum dibekali dengan proteksi layar gorilla glass, sehingga sangat wajib bagi anda untuk menambahkan screen guard supaya layar benar-benar terlindungi dari setiap goresan. Tentu ini menjadi pertanyaan, sebab proteksi gorilla glass telah digunakan oleh asus zenfone 4 dan 5, mungkin hal ini dimaksudkan untuk menekan harga jualnya.

Untuk menangani urusan kinerjanya, Asus Z00VD mengandalkan processor bertenaga Quad-Core 1.3GHz dan ram berkapasitas 2 GB, kedua komponen ini telah terintegrasi dalam chipset MediaTek MT6580. Dengan dapur pacu seperti ini tentunya membuat kinerja yang dihasilkan sudah optimal, anda pun sudah bisa dengan sangat leluasa menjalankan berbagai macam aplikasi.

Sebab Asus Z00VD telah berjalan dengan sistem operasi Android v5.1 (Lollipop), sehingga otomatis anda bisa menginstal banyak aplikasi yang tentunya juga gratis, hanya tinggal unduh saja di playstore. Tapi sayangnya kali ini Asus hanya membekali Asus ZooVD dengan GPU Mali-400MP2, kartu pengolah grafis ini tentunya masih belum bisa memaksimalkan kualitas grafhic dengan baik, dengan begini tentunya anda belum bisa menjalankan game-game beresolusi tinggi, apalagi sampai yang beresolusi HD, waduh pasti bakalan langsung keok deh.

Adapun untuk urusan storagenya, Asus Z00VD menyediakan 2 varian memori internel yakni 8 dan 16 GB. Kedua varian ini juga sama-sama bisa ditambahkan dengan external memori microSD yang up hingga kapasitas 64 GB, selain memori semua spesifikasi yang dibawanya sama saja.

Selain mantap dalam urusan performa, sektor fotography juga tak luput dari perhatian Asus. Kali ini Asus Z00VD disenjatai dengan kamera utama beresolusi 8 Mega-Pixel dengan jenis aperture f2/0, kamera ini sudah sangat memungkinkan anda untuk dapat menghasilkan jepretan-jepretan yang berkualitas tinggi, apalagi ditambah dengan adanya Autofocus dan LED Flash pastinya hasil bidikan akan terlihat sangat bagus.

Tak hanya sekedar foto saja malah, untuk keperluan merekam video juga smartphone ini sudah tergolong cukup mantap, pasalnya Asus Z00VD mampu menghasilkan video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan hp ini hanya menyediakan kamera beresolusi 2 Megapixel, secara kemampuan jelas kamera ini masih belum bisa diandalkan untuk menemani aktivitas selfie anda, tapi setidaknya sudah lumyan lah, sebab sudah memungkinkan anda untuk melakukan aktivitas video call.

Asus Zenfone G0 Z00VD memang bukanlah sebuah smartphone yang sempurna, karna masih terdapat beberapa kekurangan, tapi kelebihan yang dibawanya juga cukup banyak. Lalu apakah smartphone ini pas untuk anda? jangan terburu-buru sebelum melihat Harga Asus Z00VD dibawah sini.

Spesifikasi Asus Zenfone Go Z00VD


Body
  • Dimensi : 144.5 x 71 x 9.98 mm / 135 g
  • Warna : Black/White/Blue/Red/Gold
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory
  • Card slot : microSD, up to 64 GB
  • Internal : 8/16 GB, 2 GB RAM
Kamera
  • Primary : 8 Mega-Pixel
  • Features :  LED Flash, autofocus,
  • Video : 1080p@30fps
  • Secondary : 2 MP, f/2.4
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Chipset : MediaTek MT6580
  • CPU : Quad-Core 1.3GHz
  • GPU : Mali-400MP2
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • SIM : HSPA+ Upload 5.76 / Download 21 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0 A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Baterai : Li Ion 2070 mAh Lithium

Harga Asus Zenfone Go Z00VD Terbaru


  • Harga Baru : Rp 1.477.000,-
  • Harga Bekas : Rp 597.000,-

Harga yang ditawarkan untuk Asus Z00VD ini memang sudah turun, tentu ini wajar dikarnakan perilisan yang telah cukup lama. Walaupun begitu, smartphone ini bukanlan smartphone jadul juga tapinya, sebab spesifikasi bawaannya masih bisa menghasilkan performa yang gahar, ditambah dengan os android versi lollipop yang juga masih sangat responsive untuk menjalankan berbagai macam aktivitas mobile.

Demikian ulasan yang bisa kami kabarkan kali ini mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Z00VD, mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang bermanfaat, dan tak lupa pula kami mengucapkan terimakasih banyak kepada anda, karna telah mengunjungi hargahpdroid.com, please sharee.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code