Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Asus Zenfone T00j & Spesifikasi Lengkap

Harga Asus Zenfone T00j - Masih ingat ga sob dengan salah satu smartphone terbaik asus yang dirilis pada awal tahun 2015 lalu, yap itulah Asus T00j yang merupakan nama lain dari seri Zenfone 5 A500cg. Sejak awal perilisannya hp ini memang sudah cukup menghebohkan pasar gadget tanah air, sehingga tak heran jika kini telah banyak yang menggunakan smartphone ini.

Review Asus Zenfone T00j



Dari tampilan luarnya kami sangat yakin kalau tidak ada logo Asus pasti anda bakalan mengetahui kalau ini merupakan smartphone buatannya, soalnya dari segi desain masih mengusung model lama seperti yang digunakan asus zenfone sebelumnya. Walaupun demikian, kami rasa tampilan ini tidak mengecewakan justru malah menjadi terlihat gahar dan kece parah malah. Kalau dari tampang memang Asus T00j ini mirip dengan sodaranya, tapi jika diukur pasti bakalan ketahuan sebab dimensi yang dibawanya lebih kecil yakni panjang 148.2 lebar 72.8 dan ketebalan 10.3 mm, adapun bobotnya juga hanya 145 gram doang.

Dengan ukuran seperti itu, asus juga hanya dapat menggunakan layar berukuran 5 inch. Untuk ukuran smartphone jaman sekarang ukuran segini sudah tergolong bagus. Selain nyaman digenggam Asus T00j juga lebih memungkinkan untuk ditaruh disaku. Berbicara layarnya Asus mengusung panel berjenis IPS lcd beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan resolusi ~294 ppi, kalo pakai layar begini sih anda tak perlu lagi bertanya mengenai kualitas gambarnya, waduh pokonya super jernih.

Tak cukup sampai disitu aja, Asus T00j juga menghadirkan teknologi lapisan pelindung layar terbaru yang tak lain Corning Gorilla Glass 3, proteksi ini berguna untuk melindungi layar dari setiap goresan ataupun baretan. Otomatis smartphone akan tetap terlihat seperti baru walaupun telah lama digunakan. Dan untuk menunjang gaya dan tampilan anda bisa menyesuaikan warna dari Asus Zenfone T00j ini dengan beberapa piliha seperti Osmium Black, Glamor Red dan Ceramic White.

Kemampuan kinerja maksimal juga nampaknya menjadi tawaran dari Asus Zenfone T00j ini, sebab asus telah membekali komponen jeroannya dengan processor buatan intel seri Atom Z2520 dengan tenaga Dual-core 1.2 GHz yang didukung ram berkapasitas 2 GB. Performa yang gesit tentu dapat anda rasakan ketika menggunakan smartphone ini, terlebih ia juga berjalan dengan sistem operasi buatan google yakni Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang terkenal stabil dan didukung oleh banyak aplikasi.

Asus T00j juga tidak hanya maksimal untuk keperluan standar, namun untuk bermain game juga sudah bisa diandalkan, ini dikarnakan asus telah mengoptimalkan kualitas grafisnya dengan menggunakan GPU PowerVR SGX544MP2. Oh iya, menurut kabar yang beredar juga kini anda sudah bisa mengupdate os bawaannya ke versi 5.2 atau lollipop, pengupdetan cukup penting dilakukan agar smartphone tetap bisa mendukung aplikasi-aplikasi terbaru.

Untuk menunjang kebutuhan storage Asus Tooj telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB, kami mengakui kalau untuk smartphone sekelasnya memori ini masih tergolong kecil. Tapi untungnya smartphone ini masih menyediakan slot memori tambahan berjenis microSD yang up hingga kapasitas 64 GB, sehingga anda tak perlu kawatir untuk menyimpan file seperti foto, musik ataupun video.

Kemajuan jaman memang membuat peradaban smartphone berubah dengan sangat cepat, baru-baru ini banyak sekali smartphone 4G yang bermunculan di pasar tanah air. Sehingga tak heran jika banyak konsumen yang mulai kurang tertarik dengan smartphone 3G, namun bagi kami itu tidak terlalu menjadi masalah, sebab masih sangat banyak wilayah yang belum bisa mendapatkan jaringan 4G.

Walaupun hadir dengan membawa jaringan 3G, tapi anda tidak boleh meremehkan Asus T00j ini. Sebab 3G yang dibawanya berteknologi HSPA+ yang memungkinkan smartphone untuk bisa mengakses data dengan kecepatan download hingga 42 mbps dan uploadnya bisa sampai 5.76 mbps. Kalau untuk fitur koneksi tambahan sudah ada dengan sangat lengkap seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS dan juga Bluetooth.

Sektor kamera pastinya selalu diperhatikan oleh konsumen sebelum membeli smartphone canggih, untungnya kali ini Asus T00j telah disenjatai dengan lensa kamera utama beresolusi 8 MP dengan bukaan aperture berukuran f/2.0, dan juga berteknologi PixelMaster. Gabungan teknologi ini tentu membuat kamera ini bisa menghasilkan jepretan berkualitas tinggi walaupun dalam kondisi minim cahaya, apalagi ada juga autofocus yang berguna untuk mengunci objek dengan sangat cepat.

Ada Juga Nih Yang Kameranya Lebih Keren !!! : Harga Asus Z008d Serta spesifikasi & Ulasannya

Adapun untuk kamera depannya, Asus T00j membenamkan kamera dengan resolusi 2 Megapixel. Mungkin kalau untuk dipakai selfie sih kayanya hasilnya belum cukup memuaskan namun kamera ini juga cukup bermanfaat karna bisa digunakan untuk video call. Setelah mengetahui Spesifikasi Asus T00j ini, kira-kira berapa ya bandrol harga yang ditawarkannya?

Spesifikasi Asus Zenfone T00j


Body
  • Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.3 mm / 145 gram
  • Warna : Osmium Black, Glamor Red, Ceramic White
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Type : Corning® Gorilla Glass 3
Memory
  • Card slot : microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
  • Internal : 8 GB with 2 GB RAM
Kamera
  • Primary : 8 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Features :  Geo-tagging, Video 1080p@30fps
  • Secondary : 2 MP, f/2.4
Platform
  • Os : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • UI :  ASUS ZenUI
  • Chipset : Intel Atom Z2520
  • CPU : Dual-core 1.2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2110 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : 3G, HSPA+ 42/5.76 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS & BDS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass

Harga Asus Zenfone T00j Terbaru


  • Harga Asus T00j Baru : Rp. 1.449.000,-
  • Harga Asus T00g Bekas : Rp. 695.000,-

Yap, segitulah dana yang harus anda keluarkan bila ingin memiliki ponsel pintar Asus Zenfone T00j ini. Mungkin bagi sebagian orang dana segini tidaklah sedikit, tapi jika anda yang memang punya uang gak ada salahnya kok untuk membeli smartphone ini, sebab spesifikasinya sudah sangat mumpuni serta performa yang dihasilkan juga benar-benar mantap. Atau jika anda ingin memiliki smartphone yang lebih baru lagi, anda bisa melihat Zenfone 3 Max yang kebetulan belum lama dirilis oleh ASUS.

Kayanya hanya segitu saja ulasan yang bisa ane berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone T00j untuk kesempatan kali ini. sebelumnya kami mohon maaf kalau ada info yang kurang tepat, kami selaku admin hanya bisa mengucapkan terimakasih buanyak dan semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat :) :) :) :)

Post a Comment

1 Comments

Ad Code