Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Asus Zenfone Z007 & Spesifikasi Lengkap

Asus Zenfone Z007 - Oke selamat berkunjung diwebsite kami, pada edisi kali ini kami akan mencoba memberikan review mengenai sebuah smartphone yang berasal dari negri taiwan, yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga sobat semua, yakni Asus Zenfone Z007. Mungkin kalau mendengar nama yang ini rada sedikit aneh ya sob, sebab asus memang sering menamai ponsel buatan mereka dengan seri-seri yang rada susah buat dihafal, kalau untuk Hp Asus Z007 mungkin lebih terkenal dengan nama Asus Zenfone 4C atau ada juga nama lainnya yakni Asus Zenfone C ZC451CG.

Sebenarnya kalau boleh jujur, review yang akan ane berikan ini sudah telat banget mostingnya, soalnya Asus Z007 sudah mulai dijual atau resmi dipasarkan di indonesia mulai dari awal tahun 2015 lalu, sehingga sobat jangan membandingkan smartphone ini dengan smartphone edisi terbaru, karna pastinya spesifikasi yang dibawa bakalan jauh berbeda. Ok dah daripada banyak basa-basi mending langsung saja sobat scroll kebawah untuk menengok ulasan lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Z007 ini, silahkan sob jangan malu-malu kikikikikikiiik.


Review Asus Zenfone Z007


Asus Zenfone Z007
Dimensi & Tampilan

Kesan pertama ketika melihat smartphone Asus Z007 memang cukup buat bikin mata kelilipan hehehe, becanda ya sob. Desain yang diusung smartphone ini menurut kami tak jauh beda dengan desain dari smartphone asus seri-seri sebelumnya, ciri khas produk buatan ASUS begitu melekat pada Hp Asus Z007 ini. Jika diukur dari dimensinya, Asus Z007 memiliki ukuran PxLxT, 136.5 x 67 x 10.9 mm, ukuran yang cukup proporsional lah untuk sebuah smartphone android entry level.

Untuk sebuah smartphone Android masa kini menurut kami ketebalan dari Asus Z007 terlalu lebih, sehingga tidak nampak kesan elegan maupun future. Kemudian untuk urusan visualisasinya, Asus Zenfone Z007 menggunakan panel layar berjenis IPS LCD berukuran 4.5 inch, namun sayang sungguh sayang, layar ini hanya memiliki kemampuan untuk menampilkan resolusi sebatas WVGA 480 x 854 pixels, alhasil kualitas gambarnya pun kurang tajam, ASUS sendiri mengklaim kalau smartphone ini memiliki ketajaman warna sebesar 218 ppi pixel density. Namun terlepas dari itu Asus Z007 memiliki kelebihan tersendiri pada spek layar, dimana ia sudah dilengkapi dengan proteksi layar berjenis Oleophobic coating, sehingga bila tidak dilapisi dengan screen guard juga, hp ini bakalan cukup kuat untuk menahan benturan maupun goresan.

Performa & Internet

Kemampuannya dalam hal dapur pacu kami kira juga cukup memuaskan, bahkan Asus Z007 tergolong membawa jeroan yang jauh lebih unggul dibanding dengan saingan-saingannya sekelasnya yang lain. Dapur pacu yang ditenagai dengan chipset Intel Atom Z2520 tentu tak akan mengecewakan para penggunanya, sudah barang tentu lah sob, pasalnya didalam chipset ini telah terkonfigurasi processor Dual-core 1.2 GHz dan sebuah kartu grafis PowerVR SGX544MP2. Sehingga alhasil perpaduan hardware ini mampu memberikan kinerja yang begitu powerfull.

Namun secara spesifikasi Asus Z007 terasa kurang nampol, soalnya kapasitas memori ram yang disediakan hp ini tergolong kecil, yakni hanya sebesar 1 GB saja. namun kalau hanya dipakai untuk keperluan standar sih hp Asus Z007 sudah lebih dari cukup, apalagi dengan membawa Android OS, v4.4.2 (KitKat) tentu semakin membuatnya bisa terus nempel dengan para pengguna, dikarnakan os ini sudah siap untuk menjalankan berbagai macam aplikasi yang tersedia di playstore. Sayangnya dengan dimensi yang tidak terlalu besar, Hp Asus Z007 pun jadi tidak bisa memiliki space yang luas untuk meletakan baterainya, otomatis kapasitasnya menjadi tergolong minim, yakni hanya 2100 mAh saja, namun itupun sudah cukup maksimal kalau tidak dipakai untuk aktivitas yang extrim-extrim.

Bagi sobat yang saban sari ngakses internet, ane kira tidak perlu risau, pasalnya  Hp Asus Z007 ini sudah dibekali dengan jaringan berteknologi canggih, yaitu jaringan  3G HSPA dengan kecepatan maks download hingga 42.2 dan uploadnya bisa sampai 5.76 Mbps. Tentu dengan internet yang mendukung ini, anda semua bisa tetap onlime, mulai dari browsing, chatting, streaming, surfing, mancing maupun cacing hehehehe. Tak lupa juga untuk keperluan konektivitasnya, Asus Z007 menyediakan beberapa fitur, seperti WLAN berteknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, dan Bluetooth v4.0, A2DP, EDR.

Spesifikasi Asus Zenfone Z007


Body
  • Dimensi : 136.5 x 67 x 10.9 mm
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 8 GB, 1 GB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 64 GB (dedicated slot)
Kamera

  • Primary : 5 MP, f/2.0, 2592 Ñ… 1944 pixels, autofocus PixelMaster, LED flash, Video detection, HDR, panorama

  • Video : 1080p@30fps
  • Secondary : VGA, f/2.8
Platform
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset : Intel Atom Z2520
  • CPU : Dual-core 1.2 GHz
  • GPU :  PowerVR SGX544MP2
  • Baterai : Removable Li-Ion 2100 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Dual Sim, 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass. 

Harga Asus Zenfone Z007 Terbaru


  • Harga Asus Zenfone Z007 Baru : Rp 889.000,-
  • Harga Asus Zenfone Z007 Bekas : -

Bandrol harga yang ditawarkan untuk Asus Zenfone Z007 ini memang cukup terjangkau, terutama untuk golongan menengah bawah. Smartphone ini cukup recomended untuk anda yang menginginkan smartphone canggih dengan bandrol harga dibawah 1 jutaan, selain cukup mantap untuk menjalankan berbagai macam aktivitas kinerja serta sosial media, Hp Asus Z007 juga cukup handal untuk mengabadikan setiap momen dalam hidup anda, sebab spesifikasi kameranya lumayan mendukung, untuk kamera belakang ia disenjatai kamera 5 MP, dengan bukaan lensa f/2.0, yang mampu mengasilkan foto beresolusi 2592 Ñ… 1944 pixels.

Selain itu, sobat juga sudah bisa menggunakan smartphone ini untuk keperluan video call, karna sudah ada kamera depan berjenis VGA. Walaupun kamera jenis VGA kurang handal jika dipakai untuk selfie, tapi fitur ini kami kira sudah cukup kece, karna dengan fitur ini sudah memungkinkan anda untuk bisa bertatap muka secara ghaib sama si DOI, kekekekekek.

Ok deh, kami kira ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Z007 ini sudah cukup lengkap, jadi kalau anda tertarik silahkan langsung diborong aja sob, tapi jika anda masih ragu, silahkan cari-cari aja dulu smartphone lainnya, soalnya masih banyak juga kok smartphone murah yang dibekali dengan spesifikasi dewa. Demikian ulasan yang bisa hargaspekdroid sampaikan, mohon maaf jika banyak kekurangan, kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan isi dikolom komentar bawah sini, Thank you for reading our writing.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code