Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Oppo R7 Lite & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Oppo R7 Lite - Persaingan pasar smartphone atas nampaknya sekarang ini tidak hanya didominasi oleh samsung dan apple saja, tapi vendor china juga sudah mulai banyak yang ikutan, misalnya saja Xiaomi, Huawei, Lenovo dan Oppo. Salah satu nama dari brand china yang cukup sukses dalam memasarkan produk smartphone kelas atas ialah Oppo, beberapa produknya rilisannya terbukti memang sangat laris, terutama Hp Oppo R7 yang dirilis pada mei 2015 lalu.

Karna Oppo R7 cukup sukses dipasaran, akhirnya Oppo pun menghadirkan penerus dari R7 ini dengan Oppo R7 Lite, yang kemudian dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah. Walaupun lebih murah, tapi bandrol harganya dikisaran 3 jutaan. Sebab pada Oppo R7 Lite ini sama-sama dibekali dengan tampilan elegan serta dapur pacu berspesifikasi tinggi, untuk anda yang sedang mencari sebuah smartphone mewah dengan harga dikisaran 3 jutaan, maka ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai Spesifikasi Hp Oppo R7 Lite berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo R7 Lite


Hp Oppo R7 Lite


Tampilan mewah memang menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi Oppo R7 Lite ini, desain elegan dan berpadu dengan material berbahan premium menjadikan Hp ini terlihat sangat menarik. Hadir dengan mengusung dimensi berukuran 143 x 71 x 6.3 mm juga membuatnya nampak sangat tipis, walaupun masih lebih tebal dibanding Oppo R5s. Secara keseluruhan kami kira tampang luar dari Hp Oppo R7 Lite tidak jauh berbeda dengan R7 generasi sebelumnya, pokonya kalau menggunakan smartphone ini bakalan terlihat kece abis.

Tak puas dengan hanya membawa desain mewah saja, namun rupanya untuk layar, Oppo R7 Lite sudah menggunakan layar berteknologi tinggi yakni Amoled. Salah satu jenis layar terbaik ini tentu sangatlah mampu untuk menghasilkan gambar-gambar yang tajam, serta sudut pandang yang jauh lebih luas. Layar yang membentang seluas 5 inch ini memiliki kemampuan menampilkan resolusi HD  720 x 1280 pixels dengan total kerapatan layar sekitar (~294 ppi pixel density), sehingga dengan begini otomatis akan membuat Hp Oppo R7 Lite ini sangat mengasyikan untuk dipakai nonton film ataupun ngegame. Selain itu, Oppo juga memberikan lapisan pelindung berjenis gorilla glass 3 buatan corning untuk menjaga layar dari goresan ataupun benturan.

Dalam hal kinerja, kami kira anda tak perlu meragukan kemampuan dari Hp Oppo R7 Lite ini, sebab hp ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sebagai mesinnya. Dapur pacu ini memang terbukti sangatlah handal, pasalnya didalam chipset ini telah terdapat perpaduan komponen berteknologi tinggi seperti processor Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53), kartu pengolah grafis Adreno 405, dan ram sebesar 2 GB. Dari komponen dapur pacunya ini, pihak oppo hanya mengurangi kapasitas ram dari yang dulu 3 GB menjadi 2 GB, namun walaupun berkurang tapi kinerja dari smartphone ini masih sangatlah gesit.

Untuk keperluan penyimpanan, Oppo R7 Lite menyediakan ruang memori internal berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk external memorinya, hp ini mampu menampung memori hingga kapasitas 256 GB, namun sayangnya dikarnakan hp ini menggunakan slot berjenis hybrid, maka anda tidak bisa menambahkan sim 2 jika ingin menggunakan memori tambahan. Adapun untuk urusan sistemnya, Oppo R7 Lite berjalan dengan sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) dengan tampilan muka yang dirombak abis menjadi Color OS 2.1.

Harga yang lebih murah dibanding R7 generasi pertama rupanya tetap membuat R7 Versi Lite tetap hadir dengan membawa kamera utama beresolusi 13 Megapixel. Menariknya Oppo tidak hanya mengandalkan lensa beresolusi tinggi saja, namun ia juga menambahkan teknologi Pure Image 2.0+ , teknologi yang berguna untuk meningkatkan kualitas foto ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixels. Selain itu, tersedia pula beberapa teknologi pendukung seperti phase detection autofocus sebagai pengunci objek, pencahayaan dengan lampu led flash, dan optik lensa bertipe Schneider-Kreuznach optics.




Untuk keperluan selfie, anda akan dimanjakan dengan sebuah kamera beresolusi 8 Megapixel yang dilengkapi fitur Beautify 3.0 untuk mengambil beragam modem foto selfie yang disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, dan banyak faktor lainnya. Teknologi secanggih ini pastinya akan memberikan hasil bidikan yang sangat ciamik, bahkan jika selfie dengan Hp Oppo R7 Lite ini bisa membuat anda terlihat seperti artis-artis korea.

Body yang didesain dengan ukuran tipis nampaknya membuat Hp Oppo R7 Lite tidak mampu untuk membawa baterai berkapasitas besar. Dimana baterai yang dibawanya hanya berkapasitas 2320 mAh saja, namun dibalik kekurangannya ini ternyata pihak Oppo memberikan solusinya dengan menghadirkan teknologi (VOOC Flash Charge), teknologi pengecasan super cepat ini memungkinkan smartphone untuk dapat berbicara hingga 2 jam hanya dengan mengecas selama 5 menit. Dengan spesifikasi yang cukup mantap serta tampilan mewah ini, kira-kira berapa ya bandrol Harga Hp Oppo R7 Lite di indonesia?

Spesifikasi Hp Oppo R7 Lite


Body
  • Dimensi :  143 x 71 x 6.3 mm / 147 g
  • Warna : Golden, Silver
  • Type :  AMOLED capacitive touchscreen
  • Proteksi :  Corning Gorilla Glass 3
  • Size : 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera
  • Primary : 13 MP, 4128 x 3096 pixels
  • Features : Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
  • Secondary : 8 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI : Color OS 2.1
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • CPU : Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 405
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2320 mAh
Fitur Lain
  • SIM : Dual Sim (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • SIM : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass.

Harga Hp Oppo R7 Lite Terbaru


  • Harga Hp Oppo R7 Lite Baru : Rp 3.599.000,-
  • Harga Hp Oppo R7 Lite Bekas : Rp 2.494.000,-
  • Lihat Juga !!!! : Spek & Harga Hp Oppo R5s

Perpaduan antara dapur pacu berspesifikasi tinggi dan body dengan material premium memang membuat setiap pecinta ponsel akan ngiler ketika melihat Hp Oppo R7 Lite ini. Secara keseluruhan kami menilai smartphone ini cukup cocok bagi anda yang meninginkan smartphone 3 jutaan dengan tampilan mewah serta spesifikasi yang mampu untuk menunjang berbagai aktivitas.

Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Oppo R7 Lite pada kesempatan kali ini, jangan lupa ya untuk selalu mengupdate informasi mengenai smartphone-smartphone terbaru hanya di website hargaspekdroid ini, sekian dan terimakasih banyak.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code