Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Oppo R5s & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Oppo R5s - Generasi Smartphone tipis dari Oppo nampaknya sekarang ini sudah  mulai makin banyak dihadirkan, jika berbicara hp tipis buatan oppo, tentu para penggemarnya akan langsung ingat dengan salah satu hp legendaris yang bernama Oppo R5. Nah, Hp Oppo R5s yang kali ini akan kami bahas merupakan versi tingkatan dari R5 versi standar, dimana ia hadir dengan tampilan luar yang sama namun spesifikasi dapur pacunya jauh lebih tinggi.

Hadir sebagai smartphone tertipis di dunia, tentu nama dari Oppo R5s cukup menarik banyak perhatian publik, pada ulasan kali ini kami akan memberikan ulasan kepada anda mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo R5s yang mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk sobat semuanya yang tertarik untuk memiliki smartphne ini. Untuk mengetahui ulasan lengkapnya, silahkan langsung tengok saja kebagian bawah sini.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo R5s


Hp Oppo R5s

Dengan ketebalan yang tidak mencapai 5 mm tentu membuat Oppo R5s menjadi sebuah ponsel langka, perpaduan antara desain dengan balutan body berbahan metal membuat Hp Oppo R5s terkesan sangat canggih dan terlihat seperti smartphone luxurious. Walaupun memiliki body berukuran 148.9 x 74.5 x 4.9 mm namun tetap membuat hp ini nyaman ketika digenggam, apalagi bobotnya juga memang cuma seberat 155 gram.

Hp Oppo R5s memang sudah pantas untuk disejajarkan dengan ponsel-ponsel premium, pasalnya tidak hanya hadir dengan tampilan yang menarik namun untuk urusan visualisasinya, Hp Oppo R5s ini sudah berani menggunakan layar berjenis Amoled, layar dengan kemampuan super mantap ini dijamin akan membuat anda betah ketika menatap Oppo R5s. Layar berukuran 5.2 inches ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan resolusi berkualitas Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan resolusi yang tinggi seperti ini otomatis akan membuat tampilan gambar terlihat sangat tajam dan realistis, bahkan terhitung kerapatan layarnya hingga mencapai (~424 ppi pixel density).

Layar berteknologi tinggi ini sepertinya akan sangat sayang sekali bila lecet, tapi anda tidak perlu khawatir, sebab pihak Oppo sudah memberikan proteksi bawaan berjenis gorilla glass 3, proteksi buatan corning ini kami kira sudah cukup kuat untuk melindungi layar dari goresan maupun benturan, namun tetap saja anda mesti berhati-hati.

Sebagai hp yang dibandrol dengan harga diatas 3 jutaan maka tak lengkap rasanya bila hanya membawa tampilan luar yang bagus saja, namun diperlukan dapur pacu gahar agar bisa menunjang setiap keperluan kinerja. Nah, untuk urusan itu untungnya Hp Oppo R5s sudah mengandalkan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sebagai dapur pacunya, alhasil dengan menggunakan mesin seperti ini apapun aplikasi bisa dilibas tanpa ada masalah, sebab didalam chipset ini telah terpasang processor Octa-core (4x1.7 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) dan berpadu dengan kartu pengolah grafis Adreno 405.

Berjalan diatas sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat), Hp Oppo R5s pun tak mau telihat sama dengan hp lainnya, untuk itu ia merombak tampilan antarmukanya dengan sistem UI Color OS 2.0, UI terbaru buatan Oppo ini terkenal dengan kesimpelan serta lebih user friendly. Adapun untuk menjalankan berbagai aplikasi, anda tidak lagi perlu untuk khawatir, pasalnya Oppo R5s sudah menyediakan ram dengan kapasitas hingga 3 GB. Sedangkan untuk internal memori, telah tersedia ruang sebesar 32 GB, namun sayangnya dengan konsep tipis serta unibody menjadikan Hp Oppo R5s tidak menyediakan slot memori tambahan.

Jika membicarakan smartphone buatan Oppo, maka tak lengkap rasanya jika tidak mengulik spesifikasi dari kameranya. Kamera yang dibawa Hp Oppo R5s ini kami kira sudah cukup mumpuni, sebab telah terpasan dual kamera, dimana kamera utamanya menggunakan lensa beresolusi 13 Megapixel, kualitas kamera belakang Oppo R5s tidaklah sama dengan hp lainnya, sebab ia menggunakan sensor racikan Sony IMX214 yang telah di optimalkan oleh teknologi Pure Image 2.0+ dan komponen hardware premium dengan standarisasi kamera profesional Schneider Kreuznach. 

Dengan teknologi canggih ini tentu sangat memungkinkan anda untuk bisa menghasilkan foto-foto berkualitas tinggi, apalagi ditambah dengan adanya lensa autofocus dan Led Flash tentu akan semakin maksimal saja. Adapun untuk kamera depan atau selfie, Hp Oppo R5s mengandalkan lensa kamera standar beresolusi 5 Megapixel.

Selain tidak support external memori, kekurangan dari desain yang tipis ini juga yakni slot simnya hanya single saja, jadi jika anda yang terbiasa memanage kontak dengan dual sim, maka jika menggunakan Hp Oppo R5s ini sobat harus memiliki sebuah hp lagi. Namun walaupun demikian, untuk keperluan internet dijamin anda akan sangat puas, sebab smartphone ini sudah mendukung koneksi 4G LTE, selain itu terdapat juga beberapa teknologi lain, seperti navigasi GPS (A-GPS, Glonass), serta konektivitas pendukung berupa Bluetooth V4.0, dan port MicroUSB 2.0 yang mendukung konektor USB-OTG. Nah kira-kira dengan spesifikasi semantap ini, berapa ya Harga Terbaru dari Hp Oppo R5s ini?

Spesifikasi Hp Oppo R5s


Body
  • Dimensi :  148.9 x 74.5 x 4.9 mm / 155 g
  • Warna : Gray
  • Type :  AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Proteksi :  Corning Gorilla Glass 3
  • Size : 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 32 GB, 3 GB RAM
  • Card Slot : No
Kamera
  • Primary : 13 MP, autofocus, LED flash
  • Features : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Secondary : 5 MP
Platform
  • OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • UI : Color OS 2.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • CPU : Octa-core (4x1.7 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Adreno 405
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2000 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Single Sim (Micro-Sim)
  • SIM : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass.

Harga Hp Oppo R5s Terbaru


  • Harga Hp Oppo R5s Baru : Rp 2.887.000,-
  • Harga Hp Oppo R5s Bekas : Rp 2.194.000,-
  • Lihat Juga !!!! : Oppo F1 Plus (X9009)

Sebagai smartphone android dengan spesifikasi yang mumpuni serta desain menarik, maka harga yang ditawarkannya kami kira sudah cukup sebanding, namun berhubung waktu perilisan yang telah cukup lama, tentu membuat spesifikasi dari Hp Oppo R5s sudah banyak yang tertinggal, jadi bila anda menginginkan smartphone yang lebih canggih, maka kurang cocok jika memilih smartphone ini. Demikian kiranya informasi yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Oppo R5s, semoga bermanfaat dan pastinya terimakasih banyak atas kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code