Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Evercoss A54B Jump T & Spesifikasi

Evercoss A54B Jump T - Merupakan sebuah smartphone murah buatan vendor lokal bernama Evercoss, smartphone yang ditujukan untuk menyasar pasar bawah ini memang masih dibekali dengan spesifikasi yang minim untuk ukuran hp android. Walaupun begitu, untuk menunjang aktivitas anda dengan gadget kayanya sih sudah cukup lumayan. Nah, kalau mau tau ulasan lengkapnya mending langsung lanjut bacanya kebawah.

Imut dan minimalis, yap itulah kesan yang kari rasakan ketika melihat tampang luar dari Evercoss A54B ini. Sebagai sebuah smartphone yang dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan memang sangat wajar jika desainnya masih sangat jauh sekali dari kesan mewah, walaupun begitu tapi kesan stylish sudah cukup kelihatan. Ukuran yang kecil otomatis membuat layarnya juga tidak membentang luas, layar jenis TFT yang digunakan Evercoss A54B terhitung berukuran 4 inch, sedangkan untuk resolusinya masih sebatas WVGA 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar sekitar 233 ppi.

Evercoss A54B Jump T

Evercoss A54B

Kemampuan performa dari Evercoss A54B bisa dikatakan masih kurang joss, pasalnya smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android v4.4 (KitKat) ini hanya dibekali dapur pacu dengan processor bertenaga Single Core 1 GHz dan ram yang hanya berkapasitas 256 MB. Dengan spesifikasi dapur pacu seperti ini otomatis kemampuan dari Evercoss A54B sangatlah terbatas, sehingga hanya dapat menjalankan aktivitas-aktivitas ringan saja. Dan yang juga mengecewakan ialah kapasitas baterai yang sangat rendah yakni hanya 1300 mAh, baterai ini pastinya bakalan sangat cepat habis, apalagi jika anda sedang menyalakan sambungan datanya.

Selain itu untuk storagenya juga kami kira masih sangat minim, sebab hp ini hanya menyediakan ruang memori internal berkapasitas 512 Mb dan itupun sudah termakan untuk menyimpan file sistem, dengan begini tentu membuat Evercoss A54B tidak bisa diinstalkan aplikasi yang berat-berat walaupun sudah android. Mungkin kalau sekdar aplikasi-aplikasi berbasis chatting seperti BBM, WA, ataupun Facebook kayanya sudah bisa berjalan lancar. Sedangkan kalau untuk keperluan penyimpanan file-file seperti musik, foto maupun video itu sih gampang, karna Evercoss A54B sudah menyediakan slot microSD yang dapat menampung memori hingga kapasitas 32 GB.

Hal menarik lain dari Evercoss A54B ini ada pada fitur hiburannya, sebab walau harganya sangat minim tapi Evercoss sudah berani menghadirkan dua buah lensa kamera, dimana pada bagian belakangnya terdapat kamera beresolusi  2 MP with LED flash dan juga mempunyai beberapa fitur canggih seperti Geo-tagging, face detection dan digital zoom. Adapun untuk kamera depannya, Evercoss A54B memiliki lensa beresolusi 1.3 Mp, selain bisa untuk berfoto kamera ini juga dapat digunakan unutk mendukung aktivitas video call anda. Secara spesifikasi, memang kualitas dari kedua kamera ini masih sangat rendah, jadi jangan heran jika hasil jepretannya masih terlihat buram maupun gelap.

Bagi anda para pengguna smartphone tentunya tidak akan puas jika tidak adanya koneksi yang baik, karna seperti yang kita ketahui sekarang ini, kalau kebanyakan aplikasi-aplikasi populer memerlukan internet untuk menunjang aktivitasnya. Namun anda tidak perlu khawatir dengan hp ini, sebab Evercoss A54B sudah menawarkan koneksi 3G HSPA yang dapat mengakses data dengan kecepatan download hingga 21 Mbps dan uploasnya bisa sampai 5.76 Mbps. 

Harga Evercoss A54B

Spesifikasi Evercoss A54B Jump T


Body
  • Warna : Hitam & Putih
  • Type :  TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memory
  • Card slot : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
  • Internal : 512 MB, 256 MB RAM
Kamera
  • Primary : 2 MP, 1600 x 1200 pixels, LED flash
  • Features :  Geo-tagging, face detection, digital zoom
  • Secondary : 1.3 MP
Platform
  • Os : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Single Core 1 GHz, Cortex-A7
  • Baterai : Removable Li-ion 1300 mAh
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (GSM-GSM)
  • SIM : 3G HSPA, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.7 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : Yes, v2.1, A2DP
  • GPS : GPS Built-in, A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, Proximity, Gravity Sensor

Harga Evercoss A54B Jump T Terbaru


  • Harga Evercoss A54B Baru : Rp 420.000,-
  • Harga Evercoss A54B Bekas : Rp 247.000,-

Harga Evercoss A54B memang bisa dikatakan sangat murah, bahkan tidak jauh berbeda dengan harga featured phone buatan Evercoss. Tapi walaupun murah, anda masih perlu untuk mempertimbangkan apakah smartphone ini sudah cukup mampu untuk menunjang keperluan mobile anda, jika tidak lebih baik cari saja yang spesifikasinya lebih tinggi. Biar kata harganya lebih mahal, yang penting dapat membuat anda senang dan tidak menyesal, ada nih salah satu smartphone murah terbaru dari evercoss yang sudah dibekali dengan spesifikasi gahar, namanya Evercoss A75A.


Nah itulah dia ulasan yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A54B, untuk bisa memiliki smartphone murah ini anda bisa langsung membelinya diberbagai gerai hp terdekat, atau jika malas berpergian bisa juga kok membelinya melalui toko online, sebab banyak sekali toko oline terkemuka tanah air yang menyediakan Hp Evercoss A54B ini.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code