Ticker

6/recent/ticker-posts

Smartfren Andromax I New, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Smartfren Andromax I New - Kesuksesan besar penjualan Andromax I nampaknya membuat  smartfren ingin kembali mencobat mencari peruntungan, namun nama dari seri kalinya ini bukanlan andromax i2 tapu justru malah Andromax I New, varian terbaru nya ini memang sudah mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup jauh sehingga walaupun versi pembaruan tapi daya pikatnya tergolong sangat menggiurkan.

Dengan suguhan tampilannya yang cukup elegan kami kira bisa membuat Andromax I New ini cocok bila digunakan anak muda, dengan desain menarik yang dihadirkannya ini memang membuat kesan hp murah tidak terlalu nampak. Secara keseluruhan, tampilan luar yang nampak dari hp ini sudah cukup bagus, namun kami cukup menyayangkan jarak bezel layar yang terkesan terlalu jauh.

Smartfren Andromax I New


Smartfren Andromax I New


Salah satu kehebatan dari Andromax I New ini ialah layarnya yang dibekali dengan teknologi canggih, penggunaan panel berjenis Ips Lcd memang membuat hasil visualisasi dari smartphone menjadi lebih baik dibandingkan dengan layar jenis TFT, selain itu juga sudut pandangnya menjadi jauh lebih luas sehingga walaupun hp dalam posisi miring tampilannya masih terlihat jelas dan tidak gelap. Layar yang membentang seluas 4 inch ini beresolusi 480 x 800 piksel, kami juga menyarankan agar sobat menambahkan screen guard ke Andromax I New ini, soalnya sayang sob kalau layarnya lecet harga jualnya juga bakalan turun.

Dalam urusan kinerjanya, Andromax I New ini sudah memiliki performa yang lumayan tangguh sebab komponen dalamnya telah dibekali dengan dapur pacu yang canggih, dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon hp ini menggunakan processor bertenaga Dual Core 1,2 GHz, serta didukung dengan pengolah grafis Adren0 203. Alhasil dengan dapur pacunya ini Andromax i New sudah cukup mampu untuk menjalankan berbagai macam aplikasi, yah tapi ente perlu sadar diri juga, kalau game HD mah jangan diinstal ya sebab kemampuannya masih belum sampai segitu tangguh hehehe.

Untuk menunjang keperluan multitaskingnya Andromax I New ini dibekali dengan Ram berkapasitas 512 Mb, memang secara kapasitas ram seperti ini bisa disebut kecil, namun bila hanya dipakai untuk menjalankan os android jelly bean bawaanya serta aplikasi yang dijalankan pun yang normal-normal saja pasti gak bakalan ada masalah yang berarti.

Memori berkapasitas 4 Gb juga sudah siap anda isikan dengan beragam aplikasi serta fitur tambahan, sedangkan untuk memperenteng kinerjanya anda juga bisa menyimpan file seperti foto, musik ataupun video pada memori tambahannya, sebab Andromax I New ini sudah menyediakan slot microSD yang up hingga 32 GB.

Slot sim utama yang memang hanya dikhususkan untuk kartu berjenis CDMA membuat smartfren memang terasa membatasi penggunanya, ya itu wajarlah karna selain sebagai perusahaan smartphone tapi kan smartfren juga bergerak di bidang layanan komunikasi. Nah karna begitu walhasil Andromax I New ini cuma mampu mendapatkan kecepatan iternet 3.1 Mbps saja di jaringan EVDO, sedangkan untuk GSM pada sim 2 nya malah hanya sebatas 2G saja. Adapun untuk fitur pendukungnya sudah ada Wi-Fi berteknologi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, bluetooth v3.0 with A2DP,  dan untuk Portnya menggunakan jenis microUSB versi 2.

Kemampuannya dalam mengabadikan momen melalui gambar memang sudah cukup bagus, sebab Andromax I New ini sudah disenjatai dengan kamera beresolusi 5 Megapixel untuk belakangnya dan 1.3 Megapixel untuk kamera depannya. Kualitas foto yang dihasilkan melalui kamera belakangnya memang sudah cukup lumayan baik, fotonya sudah terlihat cukup jelas dan juga cedang.

Spesifikasi Smartfren Andromax I New

Kartu SimDual SIM (CDMA & GSM)
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch
MemoriInternal 4 GB, 512 MB RAM
Sistem OperasiAndroid OS v4.1.2 (Jelly Bean)
ProcessorQualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz
GPUAdreno 203
Kecepatan InternetEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Ya, v3.0 with A2DP,  Port microUSB v2.0
NavigasiA-GPS
Kamera Belakang5.0 MP, with LED Flash 720p@30fps
Kamera Depan1.3 MP
BateraiRemovable Li-Ion 1630 mAh
Fitur AndalanVia Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google

Harga Smartfren Andromax I New Terbaru


  • Harga Baru : -
  • Harga Bekas : Rp 334.000,-


Harga jual untuk Smartfren Andromax yang satu ini memang sudah turun drastis, ini wajar mengingat smartphone ini telah dipasarkan sejak tahun 2013 lalu, adapun bagi anda yang sedang mencari-cari referensi untuk mendapatkan smartphone yang pas dengan hati lebih baik kulik-kulik dulu deh, soalnya kalau membeli smartphone ini juga sobat sudah tidak bisa mengupgrade OS nya ke versi yang lebih tinggi.

Ok, hanya itu saja info seputar Smartfren Andromax I New yang bisa kami kabarkan kali ini, jangan lupa dishare juga ya, kami selaku admin cuma bisa mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code