Ticker

6/recent/ticker-posts

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 1 Terbaru

Harga Oppo Neo 1 - Neo merupakan salah satu seri dari Oppo yang cukup sukses dipasaran, dan smartphone inilah yang mengawali kebangkitannya, dengan membawa segala kecanggihan baik dari hardware maupun software terbaru dijamannya, tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk memiliki smartphone ini.Jika dahulu handphone buatan china sangat identik dengan kesan cere, tapi kini produk-produk smartphone buatannya sudah diakui keseluruh pelosok negri, mulai dari huawei, vivo, lenovo, xiaomi dan termasuk juga Oppo tentunya. 

Tak heran memang mengapa smartphone china cukup digemari oleh banyak orang terutama di indonesia, ini karna bandrol harga yang ditawarkannya lebih terjangkau dibanding smartphone buatan amerika ataupun korea padahal secara spesifikasi sudah hampir setara. Ok kembali ke pembahasan, kini saatnya untuk anda melihat seperti apa Spesifikasi Oppo Neo 1, penasaran kan, silahkan simak infonya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 1



Pada tampilan luarnya memang Oppo Neo 1 ini terlihat sangat sederhana, walaupun masih menggunakan material berbahan plastik tapi kami melihat kalau smartphone ini sudah terkesan modern. terlebih ukurannya juga cukup ideal untuk sebuah smartphone jenis candybar, dimensi berukuran 132 x 65.8 x 9.2 mm membuatnya cukup nyaman untuk digenggam walau hanya dengan 1 tangan, terlebih bobotnya juga cukup ringan yakni hanya 130 gram saja.

Di sektor tampilannya juga Oppo Neo 1 sudah dibekali dengan layar yang cukup berkualitas, yang mana layarnya ini telah mengusung jenis IPS Lcd berukuran 4.5 inch, adapun untuk resolusinya sebesar 480 x 800 pixels, sehingga jika dibagi dengan ukuran maka total kerapatan layarnya sekitar (~207 ppi pixel density). Layar seperti ini memang belum bisa dibilang wuaah, tapi soal kemampuan sih sudah lumayan karna gambar yang dihasilkan sudah terlihat cukup jelas,

Untuk urusan sistemnya, Oppo Neo 1 ini dijalankan dengan OS Android v4.2.1 (Jelly Bean), tentu dengan penggunaan os ini membuat anda bukan hanya sekedar bisa nelpon atau sms saja, tapi untuk keperluan-keperluan lain yang lebih modern juga bisa banget, misalnya chatting via bbm, wa, aktiv diberbagai sosial media ataupun untuk menjalankan beragam aplikasi lainnya. Cara menambahkannya juga cukup mudah kok, anda tinggal buka saja playstore, lalu unduh aplikasi-aplikasi yang kira-kira bermanfaat untuk anda, ga usah bayar semuanya gratiss.

Adapun untuk membuat Oppo Neo 1 ini terlihat beda dengan smartphone android lainnya, pihak oppo memberikan user interface Color OS untuk smartphonenya ini, tentu dengan UI ini menjadikan tampilannya terlihat lebih menarik serta atraktiv.

Dalam menjalankan segala aktivitasnya, Oppo Neo 1 ditenagai dengan processor bertenaga dual core 1 Ghz, serta disokong dengan ram berkapasitas 512 MB. Walaupun dapur pacu seperti ini masih belum ganas, tapi untuk menjalankan aktivitas-aktivitas normal sih sepertinya sudah cukup banget. Kemudian untuk alokasi penyimpanan, terdapat ruang seluas 4GB yang menjadi memori bawaan smartphone ini, jika masih terasa kurang anda juga masih bisa memperluasnya hingga 32 GB dengan menambahkan memori berjenis microSD.

Sektor kamera sudah pasti menjadi sektor yang paling diperhatikan para penggemar Oppo, karna memang Oppo sendiri cukup terkenal dikarnakan sering menghadirkan smartphone dengan kelebihan pada fitur kameranya. Nah begitu juga dengan Oppo Neo 1 ini dimana kamera utamanya telah disenjatai dengan lensa beresolusi 5 Mp dengan menggunakan jenis sensor (BSI), dan untuk menghasilkan tangkapan yang berkualitas juga Oppo memberikan beberapa fitur tambahan seperti Auto focus, Digital zoom, dan Geo tagging. Sedangkan untuk berselfie ataupun video call, Oppo Neo 1 ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 Megapixel.

Dan untuk kepeluan akses data, Oppo Neo 1 telah mendukung jaringan 3G HSPA+. Dengan teknologi seperti ini memungkinkan anda untuk bisa melakukan beragam macam aktivias yang berbau internet dengan lancar. Selain itu juga terdapat beberapa dukungan fitur lainnya seperti wirelles berteknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan hotspot, Bluetooth v2.1, A2DP, navigasi berteknologi A-GPS dan port jenis microUSB versi 2.

Adapun untuk memasok keperluan dayanya, Hp Oppo Neo 1 dibekali dengan baterry jenis Lithium ion berkapasitas 1900 mAh. Baterai ini memang tidak terlalu besar, namun untuk memenuhi kebutuhan harian kayanya sih sudah cukup, itujuga kalau sekedar nelpon, sms dan chatting tapi kalau untuk ngegame atau nonton film kayanya lebih baik anda menyediakan powerbank. Ok, setelah melihat ulasannya pasti sobat penasaran berapa sih Harga Oppo Neo 1 ini ?

Spesifikasi Oppo Neo 1


Body
  • Dimensi : 132 x 65.8 x 9.2 mm / 130 gram
  • Warna : Hitam & Putih
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inches (~66.4% screen-to-body ratio), 480 x 800 pixels (~207 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 4 GB, 512 MB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 32 GB
Kamera
  • Primary : 5 MP, Back-illuminated sensor (BSI)
  • Fitur : Auto focus, Digital zoom, Geo tagging, Video
  • Secondary : 2 Megapixel
Platform
  • OS : Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean) / Color OS
  • CPU : Dual-core 1.3 GHz
  • GPU : Adreno 304
  • Baterai : Li-Ion 1900 mAh
Fitur Lain
  • SIM :  Dual Sim (GSM -GSM)
  • Internet : 3G/HSDPA, HSPA+
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : 4.0, LE
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : v2.0, reversible connector
  • Sensor :  Light, Proximity, Accelerometer, Compass

Harga Oppo Neo 1 Terbaru


  • Harga Oppo Neo 1 Baru : Rp 887.000,-
  • Harga Oppo Neo 1 Bekas : -

Walaupun harga yang ditawarkan untuk Oppo Neo 1 ini tidak terlalu mahal, tapi anda mesti mempertimbangkan dulu sebelum membeli smartphone ini, sebab masih banyak juga smartphone lainnya yang telah dibekali dengan spesifikasi berkualitas, baik itu dari Oppo maupun vendor lainnya. Mengapa demikian? karna mengingat perilisan smartphone ini yang telah cukup lama, dan sekarang ini sudah banyak sekali smartphone baru yang hadir dengan segudang kecanggihan.

Itu saja kayanya sob, ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 1 untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat, kami mohon maaf karna banyak sekali kekurangan dari website ini, sekian dan trimakasih buanyaksss sudah mau membaca tulisan kami.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code