Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Asus Zenfone X014d & Spesifikasi Lengkap

Asus Zenfone X014d - Kemampuan Asus dalam meracik smartphone berharga murah, memang sangat patut untuk diacungi jempol, tentu ini bukanlah bualan belaka, sebab memang sudah terbukti kalau brand Asus sudah menjadi salah satu incaran banyak orang, terutama para konsumen yang memiliki dana minim. Dengan bandrol harga yang cukup terjangkau, Asus tetap bisa menghadirkan smartphone-smartphone berkualitas, yang pastinya sudah sangat siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobile anda.

Salah satu hp murah buatan asus yang cukup fenomenal di indonesia adalah Asus Zenfone X014d, smartphone yang mulai rilis dipertengahan tahun 2016 ini mampu membuat saingan-saingan baik dari brand lokal maupun luar merinding, pasalnya dengan harga jual dikisaran 1 jutaan, Asus X014d sudah berani membawa spesifikasi-spesifikasi yang tergolong mumpuni, dan ditambah pula dengan sudah didukung fitur-fitur yang cukup lengkap. Alhasil Asus X014d sangat laris manis dipasar tanah air, jika sobat ingin mengetahui lebih detail mengenai Spesifikasi Asus X014d ini, silahkan lanjutkan baca kebagian bawah, silahkan simak baik-baik ya.

Asus Zenfone X014d




Tampang Luar

Desain yang diusung Asus X014d kali ini rupanya tidak berbeda jauh dengan smartphone Asus sebelumnya, bagian depan dengan list bawah bergaris serta bagian belakang yang dibuat melengkung tentu sangat menampilkan ciri khas hp buatan asus. Tapi walaupun begitu tetap juga kok ada yang menarik, yaitu penempatan tombol volume yang diletakkan dibagian belakang tepatnya dibagian bawah kamera, penempatan yang kami kira cukup aneh memang, karna baru Asus saja yang mendesain smartphone seperti ini.

Jika dilihat dari segi ukuran bodinya, Asus Zenfone X014d bisa dibilang berukuran standar, jujur ketika kami melihat smartphone ini, rasanya ada yang kurang wow, sebab ketabalan dari hp ini lebih dari 11 mm, sehingga tidak nampak kesan elegan serta kecanggihan. Kalau untuk yang lain-lain sih sudah mantap untuk sebuah smartphone dibawah 1 jutaan.

Layar & OS

Body dengan dimensi yang pas-pasan tentu membuat ukuran dari layar smartphone ini menjadi kurang luas, yakni hanya berukuran 4.5 inch saja. Untuk urusan kualitas resolusi, kami kira ayar yang menggunakan panel jenis IPS Lcd ini sudah cukup ok, pasalnya layar ini memiliki kemampuan menapilkan resolusi sebesar  854×480 pixel, alhasil layar Asus Zenfone X014d ini berkepadatan warna 218 ppi. Sekedar tips jika sobat membeli smartphone ini, maka kami sangat menyarankan untuk melapisinya dengan screen guard, sebab Asus tidak membekali layar smartphone ini dengan proteksi jenis apapun.

Adapun untuk sistemnya, Asus membekali Zenfone X014d ini dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop buatan google.inc, OS yang cukup populer dibawa smartphone-smartphone canggih era 2016 ini memang sudah terbukti cukup nyenyeh. Dengan sistem operasi macam ini, andapun sudah bisa menjalankan berbagai macam kegiatan, mulai dari chatting, browsing, surfing, cacing, mancing, kencing, dan lain sebagainya hehehehehehehe. Tidak sampai disitu saja, Asus pun merombat tampilan interfacenya dengan sistem UI buatannya sendiri yang bernama ZenUI, pokonya tampilan antarmuka sudah top bgt lah.

Dapur Pacu 

Kemampuan pengolahan dari Asus Zenfone X014d juga tidak memalukan, berkat chipset Quallcomm Snapdragon 400, smartphone inipun mampu meberikan kinerja yang cukup optimal, sebab didalam chipset ini sudah terkombinasi sebuah processor bertenaga 4 otak atau Quad-core 1,1 GHz dan disokong dengan kartu pengolah grafis Adreno 305. Walaupun tidak sehebat smartphone kelas kakap, tapi setidaknya dengan spesifikasi dapur pacu macam begini, Hp Asus Zenfone X014d sudah siap untuk menjalankan berbagai macam game-game standar. Dibalik itu, Asus juga menyediakan sumber tenaga yang cukup besar, dimana didalamnya ada baterai jenis Removable Li-Ion berkapasitas 2070 mAh.

Internet & Kamera

Di era modern seperti sekarang ini, tentu internet menjadi hal yang sangat penting dalam menemani aktivitas kehidupan. Maka dari itu, tak heran jika banyak produsen-produsen gadget yang mengembangkan teknologi internet mereka agar semakin cepat dalam mengakses data. Asus X014d sendiri mengandalkan jaringan berteknologi 3G HSPA yang mampu mengakses date dengan kecepatan download hingga 42.2 mbps.

Fitur kamera juga nampaknya menjadi fitur yang cukup menarik pada smartphone Asus Zenfone X014d ini, kemampuan kamera terutama kamera belakang memang sudah mampu untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi, karna lensa belakang menggunakan kamera beresolusi 8 Megapixel yang dilengkapi pula dengan fitur autofocus PixelMaster, LED flash, Video detection, HDR dan panorama. Pokonya dengan smartphone ini dijamin sobat bakalan jadi orang yang aktif di berbagai sosmed.

Spesifikasi Asus Zenfone X014d

Body
  • Dimensi : 136.5 x 66.7 x 11.2 mm
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inch IPS Lcd FWVGA 854×480 pixel (~218 ppi)
Memory
  • Internal : 8 GB, 1 GB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kamera

  • Primary : 8 Mp, autofocus PixelMaster, LED flash, Video detection, HDR, panorama
  • Video : 1080p@30fps
  • Secondary : VGA, f/2.8
Platform
  • OS : Android 5.1.1 Lollipop, ZENUI
  • Chipset : Quallcomm Snapdragon 400
  • CPU :  Quad-core 1,1 GHz
  • GPU :  Adreno 305
  • Baterai : Removable Li-Ion 2070 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Dual Sim, 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass. 

Harga Asus Zenfone X014d erbaru

  • Harga Asus Zenfone X014d Baru : -
  • Harga Asus Zenfone X014d Bekas : Rp 300.000 sampai 349.000,- (tergantung kondisi)

Dengan harga yang cukup terjangkau, kami menyimpulkan kalau spesifikasi yang dihadirkan di Asus Zenfone X014d sangatlah sebanding dengan harga jualnya. Jadi jika anda sedang mencari sebuah smartphone android dengan dana 1 jutaan, maka Hp Asus X014d ini bisa dijadikan referensi yang cukup tepat. Baiklah, itu saja sepertinya ulasan yang bisa kami sampaikan untuk postingan kali ini, jangan lupa untuk terus mengupdate berita terbaru menganai smartphone hanya di hargaspekdroid, dan kalau ada pertanyaan silahkan tulis saja di kolom komentar, sekiaaaan.

Ad Code