Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Oppo A33 & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Oppo A33 - Kian kemari smartphone buatan Oppo nampaknya semakin canggih saja, sehingga tak heran bila banyak komsumen tanah air yang menjadikan Oppo sebagai referensi ketika ingin membeli sebuah produk smartphone. Nah baru-baru ini Oppo baru saja merilis produk terbarunya yang bernama Oppo A33, smartphone yang juga disebut-sebut sebagai peningkatan dari versi Oppo Neo 7 ini memang sangat terbukti pasalnya spesifikasi yang dibawanya memang sangatlah mirip.

Tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni saja, namun Oppo A33 juga hadir dengan membawa tampilan luar yang sangat mengesankan, dimana body Oppo A33 dibalut dengan material kaca dan frame yang dilapisi dengan bahan metal. Dengan harga jual saat ini dikisaran 1 jutaan, tentu membuat Oppo A33 akan bersaing dengan hp kelas menengah bawah lainnya, namun sebelum memantapkan pilihan untuk membeli smartphone ini, ada baiknya anda membaca ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A33 terlebih dahulu, dan ulasannya bisa dilihat dibagian bawah sini.

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo A33


Hp Oppo A33

Desain yang diusung oleh Oppo A33 memang sangat pantas untuk diacungi jempol, pasalnya dengan body berukuran 142.7 × 71.7 × 7.55 mm, hp ini terlihat sangat mewah dikarnakan framenya telah dibalut dengan metal serta bagian belakang yang dilapisi dengan kaca. Tidak hanya itu saja, dari segi kenyamanan juga Oppo A33 bisa dibilang cukup mantap, walaupun agak licin tapi hp ini sangat nyaman ketika digenggam

Jika Oppo A33 menawarkan desain yang mewah, namun sayangnya Oppo tidak membekali smartphonenya dengan layar yang baik, dimana Hp ini hanya mengandalkan panel IPS LCD berukuran 5 inch yang hanya memiliki resolusi 540 x 960 pixels saja, sehingga dengan layar seperti ini, Oppo A33 hanya mampu menghasilkan kerapatan layar sekitar (~220 ppi pixel density). Selain kekurangan itu, hp ini juga memiliki kekurangan lain, pasalnya tidak ada lapisan pelindung layar baik itu gorilla glass ataupun dragon trail.

Di sektor kinerja, Hp Oppo A33 mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sebagai mesinnya, dengan chipset ini tentu kemampuan Oppo A33 tidak usah dipertanyakan lagi, pasalnya chipet yang juga dipakai oleh Oppo Neo 7 ini memiliki performa yang sangat tangguh, tentunya hal itu dikarnakan terdapat sebuah processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU  Adreno 306 yang terbenam didalamnya. Performa pun semakin meningkat dengan diperluasnya kapasitas ram menjadi 2 GB, penambahan kapasitas ram otomatis membuat smartphone dapat dipakai untuk menjalankan berbagai aktivitas secara bersamaan.

Untuk penanganan sistem, Oppo A33 memilih menggunakan os buatan google yakni Android, v5.1 (Lollipop), walaupun banyak smartphone yang menggunakan os ini, namun secara tampilan interface, Oppo berhasil membuat Hp Oppo A33 ini memiliki antarmuka yang sangat keren, sebab Oppo berhasil membuat UI yang dinamainya  Color OS versi 2.1. Selain membuat tampilan terlihat lebih fresh, Ui ini juga berhasil membuat kinerja jadi lebih enteng. Adapun untuk keperluan penyimpanan, telah terdapat internal memori berkapasitas 16 GB, dan bila masih kurang pun anda masih bisa memperluasnya dengan menambahkan memori berjenis microSD hingga mencapai 128 GB.

Kelebihan lain yang ditawarkan Oppo A33 ialah kecepatan internetnya, dimana dengan teknologi 4G LTE, memungkinkan smartphone ini untuk dapat mengakses internet dengan kecepatan download hingga mencapai 150 Mbps, sedangkan kecepatan uploadnya bisa sampai 50 Mbps. Dengan teknologi internet super cepat, otomatis membuat aktivitas yang berhubungan dengan internet bakalan bisa berjalan lancar.

Kemampuan lain dari Oppo A33 yang kami kira cukup mantap juga ialah kemampuan kameranya, sebab dengan mengandalkan dual kamera, dimana kamera belakang beresolusi 8 MP dan depan 5 MP. Nah kedua kamera ini terbukti mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi, sebab pada kamera utamanya saja, Hp Oppo A33 sudah dibekali dengan fitur seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama.

Spesifikasi Hp Oppo A33


Body
  • Dimensi : 142.7 × 71.7 × 7.55 mm / 146 g
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5 inches, 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 16 GB, 2 GB RAM
  • Card Slot : (Expandable up to 128GB)
Kamera
  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video : 1080p@30fps
  • Secondary : 5 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • UI : Color OS 2.1
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2400 mah
Fitur Lain
  • SIM : Dual Sim (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • SIM : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
  • Sensor : Accelerometer, proximity, compass. 

Harga Hp Oppo A33 Terbaru



Nah itulah Spesifikasi dari Hp Oppo A33 yang memang cukup gahar untuk ukuran smartphone kelas menengah bawah, namun jika anda merasa kurang cocok, tidak ada salahnya juga kok untuk mencari referensi lain, sebab masih banyak sekali smartphone lain yang memang cukup top dipasar tanah air. Ok jadi itu saja ulasan yang dapat kami berikan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, dan jangan lupa juga untuk selalu mengupdate informasi terbaru mengenai smartphone di website ini ya sobb.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code