Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Xiaomi Mi4c & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Xiaomi Mi4c - Mi4 Series rupanya masih terus menambah jajaran smartphonenya, kali ini hp yang dirilisnya bernama Xiaomi Mi4c, sebagai generasi penerus tentu spesifikasi yang dibawanya sudah jauh meningkat, sehingga hal ini pasti akan membuat galau para pengguna Mi4 versi standar. Namun bagi anda yang ingin membeli sebuah smartphone murah berspesifikasi juara, maka Xiaomi Mi4c bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Beberapa alasan kuat yang menjadi alasan untuk membeli Hp Xiaomi Mi4c ini antara lain dapur pacunya yang sudah menggunakan processor bertenaga Hexa-core, kemudian layar beresolusi Full HD serta kamera utama beresolusi tinggi buatan sony, serta masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya yang telah kami ulas dibagian bawah sini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4c


Hp Xiaomi Mi4c

Tampilan luar yang diusung Xiaomi Mi4c memang tidak jauh berbeda dibanding dengan Mi4 baik dari desain maupun luas layarnya, perbedaanya hanya dari segi ketebalan yang kini jauh lebih tipis yakni hanya 7.8 mm saja, serta bobotnya pun otomatis menjadi lebih ringan dengan berat sekitar 132 g. Hadir dengan membawa body yang seperti ini tentunya menjadikan Hp Xiaomi Mi4c sangat nyaman ketika digenggam.

Bukan hanya dari segi ukurannya saja yang sama dengan layar mi4, namun untuk spesifikasinya juga sama, dimana Hp Xiaomi Mi4c menggunakan panel IPS Lcd berukuran 5.0 inch yang memiliki resolusi hingga kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan warna hingga mencapai (~441 ppi pixel density). Kemampuan layar yang dibawanya ini tentu sangat memuaskan, sebab gambar yang dihasilkannya memang benar-benar sangat jernih dan tajam, alhasil Hp Xiaomi Mi4c ini akan sangat maksimal ketika dipakai negame maupun nonton film.

Adapun untuk memaksimalkan perlindungannya, Xiaomi melapisi layar ini dengan proteksi Corning scratch-resistant glass, dengan begini layarpun akan lebih terjamin terlindungi dari setiap goresan maupun benturan, namun tidak ada salahnya juga jika anda menambahkan screen guard agar layar benar-benar terlindungi dengan maksimal.

Selain menghadirkan berbagai komponen-komponen canggih, ternyata untuk urusan sistemnya juga Hp Xiaomi Mi4c ini sudah menggunakan tampilan antarmuka baru dari Xiaomi yang bernama Miui versi 7.0, Ui terbaru dari Xiaomi ini dijamin bakalan memberikan user experience yang jauh lebih menarik dibanding dengan antarmuka versi-versi sebelumnya. Selain itu juga Ui ini memiliki kelebihan lain seperti kinerja yang lebih responsive dan hemat baterai, ini dikarnakan ia berbasis dengan sistem operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop).

Sebagai generasi dari Mi series, tentu Xiaomi tidak akan main-main dalam menyajikan dapur pacunya, sebab seri Mi merupakan seri tertinggi dari semua varian yang dihadirkan Xiaomi hingga saat ini. Nah, untuk menunjang kinerjanya itu Hp Xiaomi Mi4c mengandalkan chipset  MSM8992 Snapdragon 808 buatan Qualcomm, chipset ini memang terkenal memiliki kemampuan yang mantap, sebab didalamnya terdapat processor bertenaga Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A57) serta dipadukan dengan kartu pengolah grafis Adreno 418. Jadi jangan heran jika apapun aktivitas anda, baik itu untuk mennjalankan aplikasi-aplikasi maupun keperluan lain, pasti bakalan lancar banget, dijamin gak bakalan ngerasain lag lagi..

Kinerja dari Hp Xiaomi Mi4c jadi semakin maksimal, sebab walaupun smartphone ini hadir dalam dua varian memori, namun keduanya sama-sama berspesifikasi tinggi. Varian memori yang disediakan Xiaomi Mi4c ini antara lain ram 2Gb dengan internal 16 GB, sedangkan yang ramnya 3GB berpadu dengan internal berkapasitas 32 GB, tentu kinerja yang paling maksimal akan anda rasakan jika memilih yang ramnya berkapasitas 3GB. Tapi sayangnya kedua varian ini sama-sama tidak menyediakan slot memori tambahan, sehingga anda perlu mengalokasi ruang memori dengan sebaik-baiknya.

Kemudian untuk keperluan fotographinya kami kira Hp Xiaomi Mi4c ini sudah sangat memuaskan, pasalnya kali ini Xiaomi bekerja sama dengan salah satu brand kamera terbesar dunia asal jepang yang tak lain yakni Sony. Kamera utama  beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan bukaan apperture f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, dan dual-LED (dual tone) flash pastinya akan sangat mampu untuk menghasilkan jepretan-jepretan berkualitas professional, bahkan untuk merekam videonya hp ini mampu menghasilkan video beresolusi full hd 1080p.

Sedangkan untuk selfie, Xiaomi menyediakan kamera depan dengan lensa beresolusi 5 Megapixel, walaupun tak sebagus kamera utama, namun kamera ini tak kalah menjanjikan, bahkan dijamin anda bakalan rajin selfie-selfie ga jelas. Anda pun dapat menjalankan seluruh fitur-fitur ini tanpa henti tiap hari, sebab untuk menunjang keperluan pasokan daya, Hp Xiaomi Mi4c sudah dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3080 mAh. Nah dengan spesifikasi seperti ini, kira-kira berapa ya bandrol harga yang ditawarkan untuk smartphone canggih ini?

Spesifikasi Xiaomi Mi4c


Body
  • Dimensi : 138.1 x 69.6 x 7.8 mm / 132 g
  • Warna : White, grey, pink, yellow, blue
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 16 GB/32 GB
  • Ram : 2 GB/3 GB
Kamera
  • Primary : 13 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Features : 1/3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
  • Secondary : 5 MP, f/2.0, 1080p
Platform
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • UI : MIUI 7.0
  • Chipset : Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
  • CPU : Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A57)
  • GPU : Adreno 418
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3080 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM
  • SIM : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
  • GPS : yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
  • Radio : FM radio
  • USB : Type-C 1.0 reversible connector
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass

Harga Xiaomi Mi4c Terbaru



Penurunan harga untuk Xiaomi Mi4c memang cukup signifikan tiap bulannya, namun bukan dikarnakan hp ini kalah saing, tapi karna Xiaomi sangat cepat sekali dalam menghadirkan smartphone-smartphone canggih murah terbarunya, sehingga mau tidak mau Harga Hp Xiaomi Mi4c ini harus diturunkan agar tetap sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkannya.

Baik, jadi sekian saja ulasan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Mi4c pada postingan kali ini, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat dan jangan lupa juga untuk menshareee artikel ini ya sobb.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code