Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Lenovo A7000 & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Lenovo A7000 - Kesusksesan besar yang didulang Lenovo A6000 nampaknya langsung membuat pihak lenovo jadi semakin semangat untuk menguasai pasar hp android murah berkualitas. Ini terbukti dengan dirilisnya Hp Lenovo A7000 yang resmi dirilis tepat dua bulan setelah perilisan A6000, perilisan hp ini tentu langsung membuat para konsumen yang sudah membeli a6000 merasa kecewa, sebab dengan harga yang tidak terlalu beda jauh, Hp Lenovo A7000 sudah dibekali dengan spesifikasi yang jauh lebih tinggi.

Sebagai sebuah smartphone asal negri tirai bambu memang sangat wajar jika dibandrol dengan harga murah, namun itu bukan berarti kalau Lenovo A7000 tidak memiliki pesaing yang kuat, sebab ada juga beberapa vendor china lain seperti Xiaomi, Oppo dan Vivo yang memang terkenal menjadi brand-brand ternama sekarang ini, terutama sih yang paling bahaya itu ya Xiaomi. Tapi anda tidak perlu memikirkan masalah itu, lebih baik simak saja ulasan lengkap mengenai Kelebihan dan Kekurangan Hp Lenovo A7000 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A7000






Walaupun Hp Lenovo A7000 ini dirilis tak lama setelah A6000, namun nyatanya tampilan yang diusungnya sudah jauh lebih baik, desainnya terlihat lebih mewah dan juga stylish walaupun sama-sama menggunakan material berbahan plastik. Dari segi ukuran, Lenovo A7000 kini hadir dengan body yang lebih besar, yakni berdimensi 152.6 x 76.2 x 8 mm. untuk bagian belakangnya didesain bertekstur agar tidak licin ketika digenggam, namun dengan ukuran yang lebih besar otomatis membuat bobot hp ini hingga mencapai 140 gra. Sedangkan untuk varian warna, smartphone ini kini sudah menyediakan cukup banyak pilihan, diantaranya Onyx Black, Pearl White dan Yellow.

Dimensi yang luas otomatis juga membuat layarnya membentang hingga seluas 5.5 inch, layar yang menggunakan panel berjenis IPS LCD beresolusi HD 720 x 1280 pixels ini sudah cukup memuaskan, sebab tampilan yang dihasilkan sudah cukup jernih, namun karna ukuran layar yang luas tentu menjadikan kepadatan warnanya kurang rapat, bahkan terhitung hanya sekitar 267 ppi saja. Walaupun begitu, Hp Lenovo A7000 ini masih tetao mengasyikan ketika dipakai untuk main game ataupun nonton film. Nah, yang justru kami sayangkan, mengapa Lenovo tidak melapisi layar hpnya ini dengan proteksi jenis apapun, sehingga dengan begini anda sangat wajib untuk menambahkan screen guard ataupun antigores, ini bertujuan agar layar dapat tetap mulus walaupun sudah digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Perbedaan yang paling jauh antara Hp Lenovo A7000 dengan A6000 terletak di bagian mesinnya, sebab pada smartphone ini lenovo telah menggunakan chipset Mediatek MT6752m yang didalamnya ditenagai dengan processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 serta kartu pengolah grafis Mali-T760MP2. Kemampuan kinerja yang dihasilkan dari mesin seperti ini tentu sudah tidak lagi membuat anda cemas jika ingin menjalankan aplikasi-aplikasi yang tergolong berat, pokoknya apapun aktivitas dijamin bakalan adem ayem.

Kinerja dari Hp Lenovo A7000 juga menjadi semakin baik, sebab ram yang dibawanya sudah berkapasitas 2 GB, ram berkapasitas segini tentu sudah mampu untuk menampung cukup banyak aplikasi berjalan atau multi tasking. Selain itu, untuk sistem operasinya Lenovo A7000 sudah menggunakan OS Android v5.0.2 (Lollipop), os yang terkenal gesit serta lancar ini tentu semakin menambah mantap saja performa dari hp ini, apalagi Lenovo juga menghadirkan interface Lenovo Vibe 2.0 buatannya, alhasil tampilannya antarmukanya menjadi jauh lebih atraktif serta lebih kaya akan fitur menarik.

Internal seluas 8 GB sudah bisa anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai macam aplikasi pendukung, adapun jika anda ingin menyimpan file-file seperti musik, video maupun sejenisnya, kami saranin sih lebih baik simpan di memori external saja, ini bertujuan agar hp tidak lemot. Anda sudah dapat menyisipkan memori berjenis microSD hingga maksimum 32 GB.

Jaringan berteknologi 4G LTE juga sudah siap menemani aktivitas internet anda dengan Hp Lenovo A7000 ini, jaringan internet super cepat ini dijamin akan membuat anda sangat puas ketikia sedang menjalankan aktivitas yang berbau internet. Jaringan ini juga sudah dapat bekerja pada kedua simnya, adapun untuk kecepatan maksimum bisa sampai 150 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk uploadnya. 

Jika di wilayah anda masih belum menjangkau jaringan 4G, maka anda tidak perlu khawatir, sebab smartphone ini akan otomatis mengalihkan jaringannya ke 3G HSPA+, sehingga akses internet bisa tetap berjalan seperti seyogyanya. Tak sebatas itu saja, Hp Lenovo A7000 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi yang canggih, seperti WLAN berteknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth v4.0, A2DP, pemetaan lokasi berteknolobi A-GPS serta port via cable berjenis microUSB versi 2.

Aktivitas Berfoto juga jauh lebih menyenangkan dengan smartphone ini, pasalnya Lenovo telah menyisipkan sebuah lensa beresolusi 8 Megapixel dibagian belakang dan 5 Megapixel dibagian depannya. Walaupun kamera seperti ini tergollong biasa-biasa saja, namun hebatnya lenovo, ia menghadirkan beberapa fitur tambahan yang mampu membuat kualitas foto menjadi lebih baik, misalnya saja aperture berukuran f/2.2 yang otomatis membuat lebih banyak cahaya masuk, ada juga autofocus yang berguna untuk mengunci objek dengan sangat cepat, serta penambah pencahayaan dengan teknologi dual-LED flash.

Adapun untuk kamera depannya memang lenovo tidak menambahkan fitur-fitur menarik, namun kamera 5 Megapixel ini sudah cukup mengasyikan bila dipakai untuk selfie maupun untuk video call, bahkan kamera ini juga mampu membuat video beresolusi HD 720p, Jadi kalau untuk urusan kamera, memang masih tergolong standar lah apabila dibandingkan dengan hp-hp lain sekelasnya.

Teknologi canggih yang dibawa Hp Lenovo A7000 ini juga yaitu Dolby Atmos, teknologi yang berguna untuk meningkatkan kualitas audio ini memang sangat mantap, sebab hasil keluaran suara menjadi jauh lebih jernih, bahkan sangat enak sekali saat terdengar di telinga. Nah kira-kira dengan spesifikasi seperti ini, berapa ya kocek yang mesti dikeluarkan agar bisa mengantonginya?

Spesifikasi Hp Lenovo A7000


Body
  • Dimensi :  152.6 x 76.2 x 8 mm / 140 g
  • Warna : Onyx Black, Pearl White, Yellow
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memory
  • Internal : 8 GB, 2 GB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 32 GB (dedicated slot)
Kamera
  • Primary : 8 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED flash
  • Features : Geo-tagging, touch focus, face detection
  • Secondary : 5 MP, 720p
Platform
  • OS : Android OS, v5.0.2 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
  • UI : Lenovo Vibe 2.0
  • Chipset : Mediatek MT6752m
  • CPU : Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Baterai : Removable Li-Po 2900 mAh battery
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • SIM : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, proximity

Harga Hp Lenovo A7000 Terbaru



Sobat sudah tau kan detail mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A7000 ini, jadi begitulah ulasannya, secara keseluruhan memang sangat sedikit kekurangan dari smartphone ini, paling hanya belum ada proteksi layar serta kamera utama yang resolusinya masih kurang tinggi. Sekian informasi yang dapat kami berikan pada postingan kali ini, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak kepada anda, dan jangan lupa juga untuk menshareee artikel ini ya sobbb.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code