Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Hp Iphone 6 Terbaru & Spesifikasi Lengkap

Harga Hp Iphone 6 - Produsen smartphone raksasa asal amerika rupanya memberikan kejutannya pada 9 september 2014, sebab pada bulan ini ia telah resmi merilis varian iphone terbaru yang hadir dengan nama Iphone 6. Seperti biasa, perilisan produk buatan apple pasti akan ramai diperbincangkan, khususnya oleh media teknologi dan para pecinta ponsel, Iphone 6 sendiri merupakan generasi terbaik dari semua seri-seri yang pernah dirilis apple sebelumnya, sehingga tak heran jika smartphone ini hadir dengan membawa banyak kejutan.

Jika membicarakan produk buatan apple, maka dibayangan kita pasti akan terpikir kata mewah, mahal, serta canggih. Nah bayangan seperti itu memang sangat benar, sebab Iphone 6 memang sangat menggambarkan ketiga kata tersebut, bahkan Hp Iphone 6 juga disebut-sebut jauh lebih baik dibanding rival beratnya yakni Samsung Galaxy S6, yang memang ketangguhannya sudah sangat terbukti dan diakui banyak orang. Lalu bagaimanakah spesifikasi lengkap serta apa sajakah fitur yang dibawaha oleh Hp Iphone 6 ini, untuk mengetahui informasi lengkapnya, silahkan langsung simak saja ulasannya dibawah sini.

Spesifikasi dan Harga Hp Iphone 6


Hp Iphone 6

Tampilan luar dari Iphone 6 memang terlihat sangat jauh berbeda dibandingkan dengan iphone-iphone seri sebelumnya, jika dulu iphone didesain agak kotak namun kini ditangan johny ive Iphone 6 dibuat dengan lebih banyak lengkungan, walaupun begitu tapi nuansa mewah tetap sangat nampak pada smartphone ini. Perbedaan dari tampilan luar yang dibawa Iphone 6 memang cukup banyak, mulai dari ukuran, peletakan tombol navigasi serta kamera yang didesain lebih menonjol.

Desain Iphone 6 menurut kami bisa dikatakan sangatlah baik, apalagi bodinya juga dibalut dengan material berbahan metal, sehingga membuatnya lebih kokoh dan awet. Selain itu, hasil desain johny ive ini juga membuat Iphone 6 terasa sangat nyaman ketika digenggam, apalagi untuk ukuran tangan orang indonesia pasti bakalan pas banget, karna jari anda dapat menjangkau seluruh bagian layar. Adapun untuk pilihan warna, telah tersedia 3 warna premium diantaranya Space Gray, Silver dan Gold.

Di sektor tampilan, Hp Iphone 6 mengandalkan layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 4.7 inch, walaupun ukuran layar ini lebih kecil dibandingkan layar smartphone android, namun dari segi kualitasnya, layar ini sangatlah bagus, sebab tampilan yang dihasilkannya benar-benar terlihat sangat tajam serta jernih, tentu ini tak lepas karna layar Iphone 6 beresolusi 750 x 1334 pixels sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar  (~326 ppi pixel density), dan lebih mantapnya lagi, pihak Apple juga membekali layar ini dengan fitur retina display seperti yang biasa dibawa oleh Macbook ataupun iMac. Agar layar ini bisa tahan terhadap goresan maupun benturan, apple juga melapisinya dengan proteksi Ion-strengthened glass, oleophobic coating.

Smartphone buatan apple memang sangat jauh berbeda dengan smartphone yang berbasis android, pasalnya jika android digunakan oleh berbagai vendor diseluruh dunia, tapi untuk iOS ini hanya khusus digunakan oleh Iphone. Selain itu jeroan yang digunakannya juga diracik langsung oleh apple, dimana mesin yang dibawa Iphone 6 ini dinamai dengan chipset Apple A8, didalam chipset ini telah terpasang sebuah processor Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based) dan kartu pengolah grafis PowerVR GX6450 (quad-core graphics).

Perpaduan dapur pacu gahar ini otomatis membuat kinerja dari Iphone 6 menjadi sangat gahar, apalagi OS yang digunakannya juga sudah iOS 8 yang memang merupakan os terbaru dari apple. Alhasil apapun aktivitas anda dapat berjalan sangat lancar bila menggunakan Hp Iphone 6 ini. Selain itu, hp ini juga sudah membawa ram berkapasitas 1 GB DDR3, anda tak usah heran dengan ram yang bisa dibilang sangat kecil untuk sebuah smartphone ini, pasalnya dengan ram 1 GB saja anda sudah bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, bahkan untuk game beresolusi HD juga bisa berjalan tanpa ada hambatan. Nah itulah yang menjadi kelebihan dari produk buatan apple, sehingga dengan dapur pacu seperti ini, baterai berkapasitas 1810 mAh menjadi sangat memungkinkan untuk menunjang aktivitas harian anda.

Untuk spesifikasi kameranya, memang Iphone 6 masih membawa kamera yang spesifikasinya sangat mirip dengan Iphone 5s, dimana pada kamera belakangnya menggunakan lensa 8 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash dan untuk kamera depannya mengandalkan lensa beresolusi 1.2 MP, f/2.2, 31mm. Walaupun begitu tapi kamera yang dihadirkan Iphone 6 ini sangat keren abis, pasalnya ada banyak sekali fitur canggih yang dibawanya, misalnya saja pada kamera belakangnya, dimana sudah ada fitur autofocus dengan kecepatan kilat, untuk videonya sudah ada fitur seperti slowmotion, time lapse, dan ada autofocusnya juga, bahkan untuk fitur slowmotion, kamera utama iphone 6 ini mampu merekam video dengan kecepatan 240 fps, wuduh mantap jiwa pokonya.

Untuk sebuah smartphone mewah, fitur kemanan tentu menjadi fitur yang sangat wajib ada, namun anda tak usah khawatir dengan Hp Iphone 6 ini, sebab apple sudah menanamkan sensor fingerprint yang terletak dibagian tombol home, dengan teknologi yang mengandalkan sidik jari sebagai kuncinya ini, tentu membuat privacy anda akan sangat terjaga, bahkan bila dicuri pun jika tidak dikembalikan pasti akan dibuang, sebab sangat sulit sekali membobol kemanan fingerprint ini.

Spesifikasi Hp Iphone 6


Body
  • Dimensi : 138.1 x 67 x 6.9 mm / 129g
  • Warna : Space Gray, Silver, Gold
  • Type :  LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.7 inches, 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
  • Proteksi : Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Memory
  • Internal : 16/32/64/128 GB, 1 GB RAM DDR3
  • Card Slot : No
Kamera
  • Primary : 8 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Fitur : 1/3" sensor size, 1.5 µm pixel size, touch focus, geo-tagging, face/smile detection, HDR (photo/panorama), Video 1080p@60fps, 720p@240fps
  • Secondary : 1.2 MP, f/2.2, 31mm, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Platform
  • OS : iOS 8, upgradable to iOS 10.3
  • Chipset : Apple A8
  • CPU : Dual-core 1.4 GHz Typhoon (ARM v8-based)
  • GPU : PowerVR GX6450 (quad-core graphics)
  • Baterai : Non-removable Li-Po 1810 mAh battery (6.9 Wh)
Fitur Lain
  • SIM : Dual Sim (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • Internet : 3G HSPA+ DL 42 Mbps / UL 5.76 Mbps, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
  • Bluetooth : 4.0, A2DP, LE
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : FM radio
  • USB : v2.0, reversible connector
  • Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Harga Hp Iphone 6 Terbaru


  • Harga Hp Iphone 6 16GB Baru : Rp 8.700.000,-
  • Harga Hp Iphone 6 16GB Bekas : Rp 7.000.000,-
  • Harga Hp Iphone 6 64GB Baru : Rp 9.200.000,-
  • Harga Hp Iphone 6 64GB Bekas : Rp 7.500.000,-
  • Harga Hp Iphone 6 128GB Baru : Rp 10.300.000,-
  • Harga Hp Iphone 6 128GB Bekas : Rp 8.500.000,-


Harga Hp Iphone 6 memang tidaklah murah, namun dengan kecanggihan serta berbagai macam fitur menarik yang dihadirkannya, kami kira anda akan sangat puas ketika memiliki smartphone ini, Namun bila kocek yang anda miliki masih minim, ada baiknya untuk membeli smartphone android saja, karna dikisaran harga 2 jutaan saja anda sudah bisa memiliki smartphone dengan spesifikasi gahar, misalnya saja Xiaomi Redmi 3S yang hadir dengan balutan body metal serta dapur pacu berspesifikasi tinggi.

Nah, itulah kiranya ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Iphone 6 pada kesempatan kali ini, mohon maaf atas segala kekurangan, jangan lupa untuk menshare postingan ini, dan yang pasti kami mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Post a Comment

3 Comments

Ad Code