Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Oppo A51W (Mirror 5) & Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo A51W - Nama Oppo dipasar gadget memang kian hari makin melambung saja, pasalnya ia kerap kali menghadirkan smartphone-smartphone dengan spesifikasi yang wuah. Vendor asal china ini memang sudah sangat beken di indonesia, karna memang pihaknya kerap kali ngiklan diberbagai media, baik itu tv, cetak maupun online, sehingga tak heran juga deh jika setiap Oppo merilis produk terbaru pasti langsung ramai diperbincangkan.

Salah satu smartphone terbaiknya yang dirilis pada pertengahan 2015 lalu ialah Oppo A51W. Oppo A51W merupakan generasi kelima dari Oppo Mirror Series, smartphone yang memiliki banyak kelebihan pada sektor hardware maupun softwarenya ini memang sangat menarik untuk dibahas. Nah, untuk melihatnya silahkan anda langsung tengok saja ulasan lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo A51W berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo A51W


Oppo A51W

Tampilan yang diusung oleh Oppo A51W memang sangat jauh berbeda dibandingkan dengan smartphone oppo lainnya, smartphone berukuran 143.4 x 71.2 x 7.7 mm ini memang terlihat sangat menarik perhatian, bukan hanya desainnya saja yang kokoh, tapi uniknya pada body bagian belakangnya Oppo A51W ini menggunakan casing prismatic, sehingga membuatnya terlihat lebih menarik. Tak hanya sekedar itu saja, ukuran yang proporsional ini juga ternyata memiliki bobot 160 gram, otomatis desain ini membuatnya sangat nyaman ketika digenggam.

Sesuai dengan namanya yakni mirror, ternyata layar yang digunakannya juga sudah cukup baik, pasalnya layar berukuran 5.0 inches ini menggunakan panel berjenis IPS Lcd beresolusi qHD 540 x 960 pixels, layar ini memiliki kerapatan sekitar ~220 ppi. Namun anda sepertinya harus menambahkan screen guard atau antigores sendiri, sebab Oppo A51W tidak membawa proteksi layar dari jenis apapun.

Beragam aktivitas yang membutuhkan koneksi datapun sudah bisa ditangani dengan baik oleh smartphone ini, sebab jaringan yang ada sudah mendukung 4G LTE Cat 4. Teknologi internet tercepat saat ini tentunya bisa memenuhi berbagai macam aktivitas anda, baik itu untuk browsing, chatting, aktiv di sosmed atau streaming sekalipun. Fitur pendukungnya juga kami kira sudah sangat lengkap, dimana terdapat WLAN berteknologi Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, bluetooth versi 4, dan juga port usb yang sudah berfitur USB Host.

Seperti biasa, fitur kamera memang menjadi fitur yang paling diharapkan oleh para fans Oppo. Nah, kali ini Oppo A51W telah menawarkan dua buah kamera canggih, dimana pada kamera utamanya ia menggunakan lensa berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus sebagai pengunci objek, dan penambah pencahayaan via LED flash, foto yang dihasilkan oleh kamera utama ini pastinya sangatlah gurih, bahkan bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 pixels.

Untuk memaksimalkan urusan fotography, pada aplikasi kamera bawaan Oppo A51W ini juga telah terdapat berbagai fitur menarik seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Untuk keperluan merekam video, kamera ini mampu menghasilkan video beresolusi HD 1080p. Bagi anda yang doyan selfie juga tak perlu khawatir, soalnya pada kamera depan Oppo A51W sudah menyediakan kamera beresolusi 5 Megapixel.

Kesemua fitur-fitur diatas tentunya bisa berjalan dengan sangat lancar, ini dikarnakan Oppo menanamkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sebagai jeroannya. Di dalam chipset ini telah terpadu processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan pengolah grafis Adreno 306, kombinasi ini tak sekedar optimal untuk mengeksekusi program saja, namum untuk menjalankan video game juga sudah sangat mumpuni, bahkan hingga game beresolusi HD sekalipun.

Kinerja dari Oppo A51W menjadi semakin mantap dengan digunakannya sistem operasi Color OS 2.1 yang berbasis dengan Android v5.1 (Lollipop). Perpaduan kedua software ini tidak hanya membuat performa menjadi lebih optimal, namun pada sektor tampilan interfacenya juga menjadi lebih menarik dan juga semakin mudah untuk difahami. Keperluan untuk multitasking juga bisa terpenuhi, sebab kali ini Oppo membekali smartphone dengan ram berkapasitas 2 GB, pokoknya aktivitas anda bakalan berjalan dengan ciamik.

Sebagai penyokong dayanya, Oppo A51W menyiapkan baterai jenis Li-Po berkapasitas 2420 mAh. baterai ini sudah cukup besar untuk ukuran smartphone sekelas ini, namun berhubung belum adanya fitur quick ataupun fast charging, maka otomatis dibutuhkan waktu yang rada lama ketika mengecas smartphone ini. Selanjutnya silahkan tengok Harga Oppo A51W Terbaru dibagian bawah sini.

Spesifikasi Oppo A51W Lengkap


Body
  • Dimensi : 143.4 x 71.2 x 7.7 mm / 160 g
  • Warna : White, Blue
  • Type :  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.0 inches, 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
Memory
  • Card slot : microSD, up to 128 GB
  • Internal : 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
  • Primary : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Features :  Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video : 1080p@30fps
  • Secondary : 5 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) / Color OS 2.1
  • Chipset : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
  • SIM : HSPA/ LTE Cat 4 DL/150 UL/50 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0 A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2420 mAh

Harga Oppo A51W Terbaru


  • Harga Oppo A51w Baru : Rp. 1.589.000,-
  • Harga Oppo A51w Bekas : Rp. 769.000,-

Oppo A51W memang dikenal sebagai smartphone yang tangguh, maka tak heran jika ia sangat laris dipasaran, bahkan untuk saat ini saja stok di lazada sudah habis, jadi jika anda menginginkan smartphone ini dalam kondisi baru, silahkan cari-cari saja diberbagai gerai terdekat. Atau jika dana yang anda miliki masih kurang, mending lihat dulu nih Oppo Joy 1 yang dijual lebih murah.

Silahkan Lihat !!! : Oppo Joy 1 Serta Spesifikasi dan Ulasannya

Smartphone ini dijamin gak bakalan mengecewakan, tapi tentunya harus disesuaikan juga dengan kondisi keuangan anda. Baiklah sepertinya itu saja informasi yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo A51W pada postingan ini, terimakasih banyak dan jangan lupa juga untuk menshare artikel ini ya boss.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code