Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Smartfren Andromax Ad6b1h & Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax Ad6b1h - Vendor hp murah yang tak lain Smartfren rupanya kembali merilis produk terbarunya, smartphone yang dirilis kali ini merupakan penerus dari generasi Andromax c series ke 3, yang membawa model Andromax Ad6b1h namun lebih dikenal dengan nama Andromax C3. Kesuksesan yang diraih oleh varian c series rupanya membuat smartfren menjadi ketagihan untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya, sebab kelas yang dibidik untuk hp ini juga kelas bawah, sehingga otomatis smartfren tidak akan bersaing dengan pesaing-pesaing berat seperti samsung, xiaomi, oppo atau lenovo, karna brand besar ini lebih tertarik untuk bermain di kelas menengah ataupun atas.

Dengan begitu, tentunya Andromax Ad6b1h memiliki jangkauan pasar yang lebih luas. Walaupun smartphone ini dibandrol dengan harga yang super murah, tapi anda jangan dulu meremehkan spesifikasi yang dibawanya. Sebab ada beberapa spesifikasi yang kami kira sudah jauh lebih unggul dibanding pesaing sekelasnya, mau tahu lebih jelas mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Smartfren Andromax Ad6b1h ini, mending anda langsung tengok saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Review Smartfren Andromax Ad6b1h


Andromax Ad6b1h

Desain Ergonomis


Dibalik harganya yang murah kita wajib mengapresiasi smartfren karna sudah memperhatikan desainnya. Desain bawaan dari Andromax Ad6b1h ini bagi kami sudah terlihat cukup baik, walaupun tampilannya sederhana tapi kesan yang diberikannya terasa cukup canggih. Selain itu, ukuran minimalis dengan dimensi keseluruhan 123×63.8×10.7 mm, membuatnya menjadi sangat nyaman ketika digenggam walaupun hanya dengan satu tangan.

Kemudian untuk layarnya, Smartfren Andromax Ad6b1h mengusung layar jenis TFT berukuran 4 inch, secara spesifikasi memang layar ini masih kalah jauh dibandingkan dengan jenis IPS, tapi itu gak usah dipermasalahkan lah, karna kualitas tampilan yang dihasilkan juga masih cukup baik kok, dimana layar ini mampu menghasilkan resolusi  sebesar  WVGA (480×800 pixels). Oh iya, saran kami anda juga mesti menambahkan screen guard, agar layar bisa terlindungi dari goresan ataupun benturan.

Processor Racikan Qualcom


Dibalik tampilannya yang lumayan, ternyata tersimpan juga jeroan-jeroan dengan spesifikasi gahar. Andromax Ad6b1h sendiri ditenagai dengan processor Dual Core 1.2 Ghz buatan Qualcom yang disokong dengan kartu pengolah grafis Adreno 302, performa yang dihasilkan oleh konfigurasi ini memang sudah bisa mengeksekusi perintah dengan cukup cepat serta, serta membuat tampilannya juga menjadi lebih tajam, sehingga lebih mengasyikan ketika dipakai ngegame atau nonton video.

Namun sayangnya Smartfren hanya membekali smartphone ini dengan ram berkapasitas 512 Mb saja, secara kapasitas memang ram segini sudah bisa dipakai untuk menjalankan os android kitkat dengan stabil, namun untuk keperluan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus, pasti smartphone bakalan langsung ngelag. Kalau mau yang speknya lebih mantap liat juga nih Andromax G36c1g.

Nih Liat !!! : Andromax G36c1g serta spesifikasi dan ulasannya

Adapun untuk ruang spacenya, Smartfren Andromax Ad6b1h dibekali dengan internal memori berkapasitas 4 GB dan masih bisa diperluas dengan menambahkan memori microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Kamera Rendah


Rupanya smartphone ini kurang cocok bagi anda yang doyan selfie, sebab kamera yang dibawanya masih belum canggih, dimana untuk kamera utamanya Andromax Ad6b1h hanya dibekali dengan lensa beresolusi 3.0 Megapixel, dengan kamera seperti ini tentu aktivitas fotography anda tidak akan bisa terpenuhi dengan baik. Walaupun lamera utama ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Geo-tagging dan Face Detection, kami kira masih tidak akan menambah kualitas foto yang dihasilkannya.

Selain itu, Andromax Ad6b1h juga sepertinya masih mengikuti jejak dua saudara sebelumnya yang tidak membawa kamera depan. Dengan begini maka anda tidak bisa lagi melihat sohib ataupun cememew secara tatap muka, karna smartphone ini tidak mendukung untuk keperluan video call.

Berfitur Quick Charga 1.0


Seperti biasanya, kali ini smartfren juga masih mewajibkan anda untuk menempatkan Sim card CDMA untuk slot utamanya. Mau tidak mau maka itulah yang harus anda lakukan jika memilih Andromax Ad6b1h ini, sebab untuk sim 2 nya hanya mendukung jaringan gprs saja, sedangkan kalau sim 1 sudah Evdo Rev A 3.1 Mbps. Kalau untuk fitur tambahan kayanya sih sudah lumayan lengkap, sebab telah ada WLAN berteknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, dan bluetoothnya juga lumayan cepat karna sudah versi 4.

Dimensi yang mini nampaknya membuat baterai juga menjadi kecil, sebab kali ini Smartfren Andromax Ad6b1h hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 1400 mAh saja. Tentu kapasitas segini masih belum cukup untuk menyokong konsumsi daya harian. Namun dibalik kekurangannya ini ia juga menguranginya dengan memberikan fitur Qualcomm Quick Charga 1.0, yang memungkinkan proses pengecasan berjalan menjadi lebih cepat.

Spesifikasi Smartfren Andromax Ad6b1h


Body
  • Dimensi : 123×63.8×10.7mm
  • Warna : -
  • Type :  TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors 
  • Size : 4.0 Inch , WVGA (480×800 pixels)
  • Fitur : Smart Screen Feature
Memory
  • Internal : 4 GB, 512 MB RAM
  • Card Slot : microSD, up to 32 GB
Kamera
  • Primary : 3.0 Megapixel 2048x1536  
  • Fitur : pixels, with Geo-tagging, Face Detection, Video 720p@30fps
  • Secondary : -
Platform
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon
  • CPU : Quad Core 1.1 GHz Cortex A7
  • GPU : Adreno 302
  • Baterai : Removable Li-Ion 1400 mAh
Fitur Lain
  • SIM :  Dual Sim (CDMA-GSM)
  • Internet : Evdo Rev A 3.1 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Bluetooth : v4.0
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor :  Accelerometer, Proximity

Harga Smartfren Andromax Ad6b1h Terbaru


  • Harga Andromax Ad6b1h Baru : Rp 348.000,-
  • Harga Andromax Ad6b1h Bekas : -

Harga yang ditawarkan memang sangatlah murah, namun jika anda biasa menggunakan sebuah smartphone untuk keperluan expert, maka lebih baik cari-cari referensi lain dulu, sebab Smartfren Andromax Ad6b1h masih belum mampu digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang rada berat. Jika anda punya dana 1 juta, mending lihat dulu nih Asus T001 dengan spesifikasi internet HSPA+, dan kamera utama 8 Megapixel.

Nih Liat !!! : Asus T00q serta spesifikasi dan ulasannya

Namun jika anda yang punya dana minim, ga ada salahnya juga untuk membeli smartphone ini, ok dah segitu saja ulsan yang dapat kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Ad6b1h, semoga bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya. 

Post a Comment

0 Comments

Ad Code