Ticker

6/recent/ticker-posts

Harga Smartfren Andromax Ad688g & Spesifikasi

Harga Smartfren Andromax Ad688g - Smartphone yang lebih dikenal dengan nama andromax c2 ini memang sangat populer di indonesia, tak heran juga memang. Pasalnya Andromax Ad688g yang dibandrol dengan harga murah ini jyga sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup lumayan tinggi, dimana dapur pacunya ditenagai dengan menggunakan processor snapdragon serta pengolah grafis adreno 302.

Smartphone yang ditujukan oleh smartfren untuk menyasar pasar bawah ini memang cukup baik, sebab selain dapur pacu yang cukup gahar, tapi tampilannya juga sudah ga malu-maluin. Jika anda cukup tertarik dengan Smartfren Andromax Ad688g ini, mending simak baik-baik dulu ulasan lengkapnya berikut ini.

Review Smartfren Andromax Ad688g



Sebenarnya Smartfren Andromax Ad688g atau C2 bukanlah produk asli buatan smartfren, melainkan asli racikan Hisense, ini bukanlah hal yang baru bagi smartphone smartfren, sebab smartfren juga kerap kali bekerja sama dengan beberapa brand besar lainnya. beberapa smartphone hasil kerjasamanya juga terbukti cukup laris manis dipasaran, seperti Smartfren Andromax i New dan Smartfren Andromax Z. Karna memang spesifikasi yang dibawanya juga sudah sangat baik.

Tampilan yang dihadirkan untuk smarpthone ini memang sudah cukup ganteng, Andromax Ad688g sudah terlihat cukup canggih walaupun desainnya sederhana. Jika ditinjau secara ukuran, memang bisa dibilang kalau ponsel ini masih tergolong kecil, selain itu juga panel layar hanya berukuran 4 inch  dengan menggunakan jenis TFT capacitive yang beresolusi sebesar 480 x 800 pixels. 

Harga yang murah mungkin membuatnya belum bisa membawa layar jenis IPS, ya kami sih sebenarnya sedikit merasa kecewa, sebab tampilan dari layar jenis TFT masih kurang optimal, baik dari segi ketajaman, sudut pandang, dan lainnya, sehingga gambar pun terlihat kurang realistis, begitu pula untuk pelindungnya. Anda mesti menambahkan screen guard, agar layar ini bisa tetap mulus tanpa goresan. Namun keuntungan dari desain kecil atau minimalis ini diantaranya menjadikannya cukup nyaman ketika digenggam walau hanya dengan satu tangan.

Dalam hal kemampuan, performa yang dihasilkann memang belum segahar smartphone jaman sekarang, sebab spesifikasi jeroan yang dibawa Andromax Ad688g belum berteknologi tinggi. Walaupun begitu tapi ponsel ini sudah bisa digunakan secara maksimal untuk keperluan seperti media komunikasi untuk mengakses jejaring social, chating, sms, atau panggilan. 

Mengapa kami katakan begitu, tentu ini dikarnakan jeroan yang dibawanya hanya ditenagai dengan cpu Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz buatan Snapdragon, yang dipadukan dengan GPU Adreno 302 serta ram berkapasitas 512 MB saja. Untuk urusan perfrorma memang kami rasa sudah cukup baik, namun sayangnya kapasitas ram yang terlalu kecil membuat smartphone ini kurang maskimal untuk memenuhi keperluan anda.

Secara spesifikasi memang ram segini sudah bisa menjalankan os bawaan Andromax Ad688g yang tak lain ialah android v4.3 Jellybean dengan  sangat stabil, tapi berhubung os ini memungkinkan anda untuk bisa menambahkan beragam atau banyak aplikasi kedalamnya, otomatis anda memerlukan penyimpanan yang lebih besar.

Untuk menyimpan beragam aplikasi tambahan, Smartfren telah menyediakan storage seluas 4 GB. Kapasitas ini masih tergolong kecil. sebab sudah termakan juga dengan file sistem, paling yang tersisa hanya sekitar 2 GB lebih saja. Adapun untuk penyimpanan file seperti foto, musil ataupun film lebih baik anda menaruhnya di memori tambahan saja, jangan takut, sebab slot microSD yang ada sudah dapat menampung hingga kapasitas 32 GB.

Bagi anda para penghobi selfie sepertinya kurang cocok jika memilih untuk membeli smartphone ini. pasalnya Andromax Ad688g hanya disenjatai dengan sebuah kamera utama beresolusi 3 Megapixel saja, walaupun dilengkapi dengan beberapa fitur seperti AutoFocus dan LED flash kami tidak bisa menjamin kalau hasil jepretannya akan terlihat bagusKalau Mau yang kameranya lebih baik ada nih Andromax Ad681h yang telah dilengkapi dengan dual kamera.

Silahkan tengok : Andromax Ad681h Serta Spesifikasi dan Ulasannya

Seperti biasanya, smartfren juga tetap setia dengan menyediakan fitur dual-on cdma dan Gsm untuk smartphone andromaxnya. Walaupun begitu sayangnya untuk jaringan GSM hanya mendukung 2G edge saja, sedangkan untuk CDMA juga masih Evdo Rev A, secara kemampuan tentu lebih baik Evdo Rev A yang bisa mengakses internet hingga kecepatan 3.1 Mbps untuk download, namun sayangnya jaringan ini khusus untuk CDMA saja. Sedangkan konekvitas tambahannya sudah cukup lengkap seperti Wifi, Bluetooth dan MicroUSB versi 2.

Selain minim kamera dan koneksi, Smartfren Andromax ad688g juga minus pada sektor baterainya. Baterai yang dibawa smartphone ini hanya berkapasitas 1500 mAh saja, sehingga masih sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan daya harian, sepertinya anda harus memiliki powerbank kalau tidak mau repot-repot untuk bulak balik ngecas. Kira-kira berapa ya Harga Andromax Ad688g yang disebut-sebut sangat murah ini? simak harganya dibagian bawah sini.

Spesifikasi Smartfren Andromax Ad688g


Body
  • Dimensi : 124.5mm x 64.5 mm x 10 mm / 124 g
  • Warna : Space Gray, Silver, Gold
  • Type :  TFT LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.0 inches, 480 x 800 pixels
  • Proteksi : Ion-strengthened glass, oleophobic coating
Memory
  • Internal : 4 GB, 1 GB
  • Card Slot : microSD, up to 32 GB
Kamera
  • Primary : 3 MP
  • Secondary : No
Platform
  • OS : Android OS, v4.3 Jellybean
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon
  • CPU : Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7
  • GPU : Adreno 302
  • Baterai : Removable Li-Ion 1500 mAh
Fitur Lain
  • SIM : Dual Sim (GSM-CDMA)
  • Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : V3.0
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Sensor : Accelerometer, Proximity, Ambient light

Harga Smartfren Andromax Ad688g Terbaru


  • Harga Andromax Ad688g Baru : Rp 649.000,-
  • Harga Andromax Ad688g Bekas : -

Silahkan Lihat !!! : Asus Z00rd Serta Spesifikasi dan UlasannyaUntuk mengantongi smartphone Andromax Ad688g ini memang anda  tak perlu mengeluarkan banyak uang, namun mengingat spesifikasi bawaannya yang tergolong minim, kami kira anda masih perlu mempertimbangkan kembali sebelum membelinya. Apalagi jika anda biasa menggunakan smartphone untuk keperluan expert dan sangat benci dengan ngelag, maka lebih baik anda cari referensi lain telebih dulu. Atau kalau ngga, bisa melihat Asus Z010d, dengan spesifikasi 4G, ram 2 gb serta kamera 13 megapixel yang dijual 1 jutaan saja.

Namun bukan berarti smartphone ini tak layak untuk dimiliki ya, Smartfren Andromax Ad688g cukup cocok bagi anda yang ingin beralih dari ponsel biasa ke android. Terlebih smartphone ini juga sangat laris manis dipasaran. Ok ya, kiranya cukup sekian saja informasi yang bisa kami kabarkan kali ini, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code